Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Sep 2019 21:55 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Pesawat, Traveler Pilih Kursi di Lorong atau Jendela?

Kris Fathoni W
detikTravel
Traveler Pilih Kursi Pesawat di Lorong atau Jendela? (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta - Hai traveler, saat naik pesawat kamu biasanya lebih memilih kursi yang berada di dekat lorong/koridor (aisle seat) atau yang tepat di samping jendela (window seat)?

Kursi di lorong tentunya akan berfaedah buat kamu yang gemar bolak-baik ke toilet. Dalam penerbangan jarak jauh, lebih praktis pula untuk beranjak dari kursi demi melakukan peregangan.

Sedangkan kursi di jendela bakal lebih memanjakan traveler yang hendak menghabiskan waktu penerbangan dengan tidur karena bisa melakukannya sambil menyender ke dinding pesawat. Selain itu pemandangan dari balik jendela acapkali juga memanjakan mata.




Ada pula satu tips yang dilansir BrightSide.com yakni traveler disarankan memesan kursi nomor 11 dan 12 karena perkara takhayul biasanya membuat kursi nomor 13 kosong. Kalau ada kursi kosong, lebih enak kan duduknya.

Nah, balik lagi ke pertanyaan awal, saat memungkinkan untuk memilih kursi traveler biasanya lebih suka duduk di dekat lorong atau jendela? Tentukan pilihanmu beserta alasannya di bawah ini.




Simak Video "Mulai 20 Maret, Indonesia Batasi Penerbangan dari dan ke Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA