Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Okt 2019 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Uji Nyali! Kamar Hotel Angker Ini Sekarang Bisa Diinapi

Foto: (The Read House)
Jakarta - Kamar hotel di kisah ini kabarnya merupakan salah satu tempat paling angker di Amerika Serikat. Kalau traveler mau uji nyali, kamar itu kini bisa disewa dan diinapi.

Read House Hotel, demikian nama penginapan yang terletak di Chattanooga, Tennessee ini. Sedangkan kamar yang digadang-gadang berhantu itu bernomor 311. The Sun menyebutnya sebagai salah satu kamar paling berhantu di AS.

Uji Nyali! Kamar Hotel Angker di AS Ini Sekarang Bisa DiinapiFoto: (The Read House)

Tempat itu sendiri juga dijuluki "Kamarnya Annalisa Netherly", merujuk pada nama seorang perempuan yang konon menghantuinya. Dikisahkan, ia nyaris dihabisi di bak mandi oleh seorang mantan pacarnya. Kisah lain menyebut Annalisa bunuh diri karena cemburu.

Setelah direnovasi balik ke gaya lama, kamar hotel itu kini bisa dipesan selama satu malam untuk setiap hari Kamis di bulan Oktober, tanggal 3, 10, 17, 24, dan malam Halloween. Sebelumnya kamar ini cuma dapat dipesan harian, tanpa menginap, untuk aktivitas tur.

Uji Nyali! Kamar Hotel Angker di AS Ini Sekarang Bisa DiinapiFoto: (The Read House)

Menurut Ken Merkel selaku manajer umum hotel, pihaknya mengembalikan kamar itu ke gaya lama karena merasa arwah Annalisa Netherly bisa lebih tenang tanpa peralatan modern. Renovasi ini memakan biaya USD 25 juta (sekitar Rp 354 miliar)




Paket kamar angker ini sendiri disebutkan seharga mulai dari USD 666 (Rp 9,4 juta) demi menikmati kamar berisikan radio AM yang tak berfungsi, bak mandi kuno, toilet lawas, dan furniture antik.

Uji Nyali! Kamar Hotel Angker di AS Ini Sekarang Bisa DiinapiFoto: (The Read House)

Oya, ditambah dengan "keistimewaan" seperti lampu yang suka berkelip sendiri, suara-suara menggedor tanpa sosok, perasaan sedang diamati, nyala tiba-tiba air kamar mandi, dan... penampakan Annalisa Netherly.

Paling tidak begitulah merujuk ke kisah-kisah urban seputar kamar tersebut. Traveler tertarik?




Simak Video "Di Tengah Wabah Corona, 6 Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA