Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Okt 2019 21:30 WIB

TRAVEL NEWS

Target Transaksi Kartu Kredit Bank Mega di Mega Travel Fair Surabaya

Titania Dewanti
detikTravel
Mega Travel Fair Surabaya (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Mega Travel Fair Surabaya (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Mega Travel Fair yang diselenggarakan pada 2-6 Oktober oleh Bank Mega ini memiliki target transaksi nasabah kartu kredit tiap wilayah di Indonesia. Berapa?

Regional Head Bank Mega Surabaya, Nancy Tan Gwat Ing mengatakan bahwa Surabaya juga memiliki target yang dipatok pada Mega Travel Fair tersebut.

"Target untuk nasabahnya sendiri itu kita menargetkan 500 nasabah baru, bukan yang sudah punya kartu kredit Bank Mega," ujar Nancy kepada detikcom, Rabu (2/10/2019).

CCPL (Credit Card and Personal Loan) Deputy Regional Head Bank Mega Surabaya, Surya Sintara mengatakan tentang target transaksi nasabah kartu kredit Bank Mega Surabaya pada Mega Travel Fair selama empat hari ke depan ini.

"Kalau target jumlah transaksi itu kita bisa patok hingga 35 Milyar untuk penjualan paket wisata yang ada di Mega Travel Fair ini. Target ini hanya di Surabaya saja, beda kota beda targetnya," ujar Surya.

Tak hanya itu, Surya menjelaskan bahwa target transaksi dari Mega Travel Fair Fase Periode Pertama ke Periode Kedua mengalami kenaikan hingga 20%.

Target Transaksi Kartu Kredit Bank Mega di Mega Travel Fair SurabayaFoto: (Titania Dewanti/detikcom)
Selain itu, Surya juga menjelaskan bahwa target nasabah Bank Mega mengalami perkembangan dari segi usia.

"Sekarang ini sudah terlihat kalau tidak hanya orang tua yang mulai membuat kartu kredit Bank Mega. Kaum Millennial pun sekarang sudah mulai banyak yang tertarik untuk membuat. Tapi memang kita tidak menargetkan bahwa nasabah Bank Mega sekarang adalah millennial. Kita cuma mengamati bahwa terjadi perkembangan saja," ujar Surya.

Regional Head Bank Mega Surabaya, Nancy Tan Gwat Ing juga mengatakan bahwa Bank Mega menyediakan layanan untuk nasabah baru yang ingin membuat kartu kredit Bank Mega.

"Pengunjung Mega Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuant. Hal itu dimulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," tutur Nancy.



Simak Video "Barang Impor Ilegal Miliaran Rupiah di Surabaya Dimusnahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA