Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Okt 2019 23:45 WIB

TRAVEL NEWS

Rencana Penawaran Baru Garuda: Menikah di Pesawat

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Pesawat Garuda Indonesia (Ari Saputra/detikcom)
Pesawat Garuda Indonesia (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Garuda Indonesia selain memiliki boarding pass baru, nantinya punya banyak penawaran menarik. Seperti menikah di pesawat.

"Beberapa hal yang sudah kita kenalkan, kita sudah perkenalkan kebaya nasional. Kebaya itu adalah milik indonesia," ujar CEO Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, Rabu malam (2/10/2019) di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, penawaran lain untuk traveler adalah menikah di atas pesawat. Bakal seperti apa ya?

"Kita sudah keluarkan artis menyanyi di pesawat, terus kemudian nanti mencoba meminta izin ke regulator, bahwa nanti bapak-bapak ibu-ibu yang mau menikah bisa di atas pesawat, asyik kan?," kata I Gusti

New experience ini banyak ditawarkan garuda. Selain menikah di atas pesawat, nantinya Garuda Indonesia akan keluarkan seragam-seragam baru yang di desain oleh desainer muda.

"Kami juga akan keluarkan seragam-seragam yang cukup eksotis dan cukup menarik, jadi eksotis untuk bangsa. Kita akan membantu juga desainer-desainer muda untuk tampil di global dan di regional," ujar I Gusti.

Rencana Penawaran Baru Garuda: Menikah di Atas PesawatFoto: CEO Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra (Tasya/detikcom)


Nantinya seragam baru ini akan launching pada 14 Oktober 2019. Adanya seragam yang di desain oleh desainer muda ini adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi penumpang.

"14 Oktober launching baru seragam baru. 2020 Buat perubahan new experince untuk penumpang," tambahnya.

BACA JUGA: Garuda Indonesia Luncurkan Boarding Pass Bergaya Batik
.
Juga saat ini, Garuda Indonesia telah punya website dan aplikasi terbaru. Salah satu fitur yang barunya adalah kemudahan akses dalam mencari tiket.

"Kita sudah keluarkan website dan apps Garuda yang baru, nggak usah capek capek ngetik hanya ngomong 'tiket Jakarta Denpasar' langsung keluar pilihannya, langsung klik tinggal bayar. Bagusnya kalau beli di apps dan website akan mendapatkan 30% millage lebih banyak untuk domestik dan 50% lebih banyak untuk internasional," tutup I Gusti.




Simak Video "Garuda Indonesia Tak Lagi Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA