Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 14:25 WIB

TRAVEL NEWS

Detik-detik Penumpang Pesawat Saksikan Kopernya Ketinggalan

Bonauli
detikTravel
Foto: (karnrateria/twitter)
Jakarta - Ada-ada saja memang cerita dari penumpang pesawat di dunia. Kali ini seorang penumpang melihat kopernya ketinggalan di tarmac (parkiran pesawat) pada saat dirinya sedang take off.

Maskapai Lufthansa harus tanggung jawab sama penumpang satu ini, yang namanya Karn Rateria. Diintip detikcom dari Fox News, Kamis (3/10/2019), Rateria dibuat kesal sesaat sebelum terbang.

Ceritanya, Rateria sudah berada di dalam pesawat untuk take off. Nah ia kemudian melihat ke luar jendela dan mendapati bahwa koper miliknya masih tertinggal di tempat koper-koper seharusnya sudah dimasukkan ke badan pesawat.

Melihat hal ini, Rateria langsung menghubungi pihak maskapai. Tapi para petugas bilang kalau pengangkatan barang ke bagasi sudah selesai.



Panik melihat kopernya masih ketinggalan, Rateria mencoba cara lain yaitu media sosial. Lewat Twitter, Rateria membagikan foto kopernya yang ketinggalan di tarmac sendirian. Untungnya kali ini pihak maskapai dengan sigap membalas pengaduan Rateria.

"Kami sangat menyayangkan hal ini. Ada pemadaman sistem bagasi di Bandara Frankfurt. Rekan saya sedang berusaha untuk menemukan kopermu yang ketinggalan," balas Lufthansa.




Melihat balasan ini, Rateria tambah pusing. Karena dia berangkat dari Munich bukan Frankfurt.

Keesokan harinya, Rateria membagikan foto kopernya yang sudah kembali bersamanya. Ia mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang mendukungnya lewat media sosial.



"Terima kasih buat semua orang yang sudah mendukung. Semoga kalian tidak harus melihat kopermu ketinggalan tanpa bisa berbuat apa-apa," tulis Rateria.

Simak Video "Bayern Tunjuk Miroslav Klose Jadi Asisten Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA