Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Okt 2019 16:51 WIB

TRAVEL NEWS

Demi Tampil Cantik, Penumpang Ini Pasang Eyelash di Pesawat

Bonauli
detikTravel
Penumpang pesawat pasang eyelash (passengershaming/instagram)
Jakarta - Tampil cantik tampaknya jadi hal teramat penting bagi dua penumpang pesawat ini. Buktinya mereka rela pasang eyelash biar tetap cantik saat turun dari pesawat.

Kelakuan dua penumpang pesawat ini rasanya tidak untuk ditiru. Entah bosan atau memang tuntutan, mereka memasang eyelash saat pesawat mengudara.




Diintip detikcom dari akun Instagram passengershaming, Kamis (3/10), dua wanita yang tak disebutkan namanya ini sedang asyik memasang eyelash.

Eyelash adalah teknik menyambungan bulu mata secara detail atau satu-satu. Sulit untuk melakukannya sendirian, sehingga acapkali memang membutuhkan bantuan tenaga ahli.



Penumpang wanita yang memasang eyelash duduk di kursi, sedangkan temannya ada di bawah. Dengan pinset dan alat lainnya, wanita ini terlihat santai memasang bulu mata.

Padahal aktivitas ini termasuk berbahaya. Bayangkan jika pesawat tiba-tiba turbulensi. Pinset bisa tak sengaja masuk ke mata.




Meski tak disebutkan nama maskapainya, namun traveler dunia tahu bahwa pesawat tersebut adalah Ryanair. Hal ini terlihat dari bangku maskapai yang berwarna kuning dan biru tua.

Tak ada yang tahu bagaimana kisah lanjut dari dua penumpang ini. Apakah tampil cantik maksimal atau malah ditegur awak kabin.

Demi keselamatan, ada baiknya tidak melakukan aktivitas seperti ini dalam penerbangan ya traveler!




Simak Video "Heboh! Calon Penumpang di Bandara APT Pranoto Pakai APD Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA