Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Okt 2019 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

Putus lalu Ribut di Pintu Pesawat, Dua Karyawan Maskapai Dipecat

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Ilustrasi jetway di pintu pesawat. (Dok. wsfurlan/iStock)
Ilustrasi jetway di pintu pesawat. (Dok. wsfurlan/iStock)
Amerika Serikat -
Dua karyawan maskapai penerbangan dipecat setelah berkelahi di depan pintu masuk pesawat, dengan video kejadian tersebut lantas beredar dan jadi viral.

Dilansir Fox Travel, video itu memperlihatkan karyawan laki-laki dan perempuan dari Republic Airways sedang bertengkar cukup hebat di ujung garbarata ("belalai" menuju pesawat) Bandara Denver, Amerika Serikat. Si perempuan melayangkan tamparan, yang dibalas karyawan laki-laki dengan kepalan tinju dan tamparan.

Insiden dalam video itu disebut terjadi pada pertengahan September, tak lama usai pesawat mendarat. Dua karyawan ini sendiri telah diberhentikan dari maskapai Republic Airways.

"Kami sadar situasi yang melibatkan dua orang karyawan kami. Kami telah menginvestigasi kasus ini dan mengambil tindakan sesuai dengan aturan terkait tingkah laku yang tidak dapat diterima," kata salah satu pihak maskapai Republic Airways.

Sementara itu Daily Mail mengisahkan, kedua sosok yang terlibat pertengkaran itu merupakan mantan kekasih. Identitasnya adalah William Thomas (36 tahun), seorang pilot, dan Marisha Sporer (29 tahun). Sebelum ribut di pintu pesawat, mereka baru putus setelah pacaran sejak November.






Simak Video "Martha & Vanda, Dua Pilot Perempuan Pertama dari Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA