Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 11 Okt 2019 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Iyuh, Jorok! Plastik Isi Air Seni Ditinggal di Kursi Pesawat

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi bangku pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi bangku pesawat (Thinkstock)
Jakarta - Dalam keadaan tertentu, penumpang pesawat diminta tetap duduk di kursi meskipun kebelet. Nah, mungkin itu berhubungan dengan temuan air seni di kursi pesawat dalam kisah jorok ini.

Pesawat menjadi transportasi pilihan banyak orang karena kecepatannya. Namun, pesawat memiliki aturan tertentu yang tak bisa harus ditaati, suka atau tidak suka.




Yang paling sering adalah penumpang harus tetap duduk dalam keadaan turbulensi, landing, take off, atau ketika diminta oleh kapten. Diintip detikcom dari akun Passanggershamming, Kamis (10/10/2019), seorang penumpang tampaknya kebelet pipis dalam keadaan darurat.

Dari foto yang diunggah terlihat seorang penumpang meninggalkan air seni dalam sebuah kantong plastik bening. Bukan cuma pipisnya, penumpang tersebut juga meninggalkan sandalnya.

Penumpang yang tak diketahui identitasnya ini diduga cukup kebelet. Air seni tersebut mengisi seperempat ruang dari plastik. Iyuh, jorok banget!

[Gambas:Instagram]


Kolom komentar di postingan itu pun berisi dengan makian dan keluhan mengenai betapa menjijikkannya hal tersebut. Tapi tetap saja ada yang salah fokus.

Salah seorang warganet berkomentar betapa kasihannya penumpang tersebut. Selain tak bisa menggunakan kamar kecil, air seni dari penumpang itu berwarna kuning pekat. Artinya si penumpang kurang minum air.




Baru-baru ini ada kejadian salah seorang penumpang di Irlandia yang tak diperbolehkan pipis saat pesawat delay. Sudah kebelet, akhirnya penumpang tersebut ngompol dan duduk di kursi tersebut selama sisa penerbangan.

Warganet juga masih mengira-ngira, maskapai manakah yang digunakan oleh penumpang tersebut. Kalau kamu pernah kebelet pipis saat di pesawat nggak, traveler?




Simak Video "Balapan Pesawat Listrik Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA