Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Okt 2019 19:40 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Mabuk Muntahi Penumpang Lain, Pesawat Sempat Delay

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto ilustrasi: Spirit Airlines (dok spirit.com)
Foto ilustrasi: Spirit Airlines (dok spirit.com)
Chicago - Keberangkatan sebuah pesawat jadi tertunda akibat insiden muntahan dari seorang penumpang yang mabuk. Muntahan itu kena bagian pesawat dan rambut penumpang yang lain.

Dilansir dari Fox Travel, seorang penumpang wanita di penerbangan Spirit Airlines dari Chicago ke Baltimore dimuntahi oleh penumpang lain yang mabuk. Kejadian ini berlangsung sesaat sebelum pesawat take off.




Hal ini diketahui dari postingan akun Cassidy Smith, yang juga merupakan penumpang pesawat. Ia menyebut wanita yang rambutnya dimuntahi itu terpaksa mencuci rambut di wastafel toilet dengan dibantu seorang pramugari.


Penerbangan ini pada akhirnya harus ditunda karena setiap penumpang mesti turun dari pesawat yang harus dibersihkan secara menyeluruh. Penumpang yang mabuk dan muntah juga tampak dikawal untuk meninggalkan pesawat.




Uniknya, Cassidy Smith juga mencuitkan bahwa ada insiden lain terkait muntah dalam penerbangan ini. Menurutnya, sempat ada penumpang laki-laki dan perempuan mabuk yang tak sengaja mengunci diri sendiri di kamar mandi. Bagian belakang kabin pesawat juga terkena kotoran muntahan mereka.


Simak Video "Keranjang Katering di Bandara O'Hare 'Ngamuk'"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA