Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Okt 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pasca Topan Hagibis, Sejumlah Taman Rekreasi Tokyo Buka Kembali

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Tokyo Disenyland di Jepang (Yoshikazu Tsuno/AFP/Getty Images)
Tokyo Disenyland di Jepang (Yoshikazu Tsuno/AFP/Getty Images)
Tokyo - Setelah sempat tutup akibat Topan Hagibis Sabtu kemarin (12/10), sejumlah taman rekreasi kembali beroperasi hari ini. Hanya saja ada penyesuaian jadwal.

Jepang tengah diterjang Topan Hagibis selama akhir pekan ini. Topan yang disebut-sebut terdahsyat dalam 60 tahun terakhir tersebut juga membatalkan banyak penerbangan, transportasi, listrik hingga sejumlah tempat rekreasi kemarin Sabtu (12/10).

Namun, hari Minggu ini kondisi Jepang mulai berangsur pulih. Di Tokyo misalnya, sejumlah taman rekreasi dan objek wisata yang Sabtu kemarin tutup mulai kembali buka.


Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber (13/10/2019), beberapa yang cukup populer seperti Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea yang berada di bawah grup Oriental Land mulai kembali buka hari ini.

Seperti dikutip detikcom dari situs resminya, kedua taman rekreasi ternama Tokyo itu akan kembali buka hari ini mulai pukul 12.00 siang waktu setempat. Waktu bukanya pun mengalami penyesuaian, di mana taman rekreasi sedianya buka mulai pukul 08.00 pagi saat kondisi normal dan tutup pada pukul 22.00 malam.

Tokyo Skytree (Ari Saputra/detikcom)Tokyo Skytree (Ari Saputra/detikcom)
Objek wisata populer Tokyo Skytree yang kemarin juga tutup pun mulai kembali buka siang hari ini. Seperti Tokyo Disneyland, Tokyo Skytree juga mulai kembali buka pada pukul 12.00 waktu setempat.

Sedangkan untuk pusat perbelanjaan Solamachi yang ada di bawah Tokyo Skytree mulai kembali beroperasi hari ini pukul 13.00 waktu setempat. Selain itu, kabarnya lampu Tokyo Skytree juga akan berwarna merah dan putih dalam rangka event Rugby internasional yang tengah dihelat di sana.

Simak Video "Korban Tewas Akibat Topan Hagibis Bertambah"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA