Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Okt 2019 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Horor di Udara, Mesin Pesawat Ngadat Saat Pilot Terbangkan Keluarga

elk
detikTravel
Keluarga Pilot (youtube)
Keluarga Pilot (youtube)
Mississippi -
Seorang pilot membawa keluarganya terbang dalam sebuah pesawat kecil. Yang ngeri, mesin pesawat ngadat ketika mereka tengah berada di udara!
Dilansir berbagai sumber, pilot bernama Devin Miller itu berusaha mencoba tetap tenang saat menghadapi keadaan darurat dalam pesawat yang ditumpangi oleh istri dan kedua anaknya tersebut.




Keadaan darurat ini disebabkan oleh throttle pesawat, mesin yang mengatur laju aliran massa di udara tiba-tiba ngadat dan rusak. Dia langsung meminta bantuan lewat radio komunikasi penerbangan.

Pilot Ini Bawa Keluarga Saat Penerbangan, Tiba-Tiba Mesin RusakFoto: Pilot dan istrinya (youtube)

"Apa kamu dalam penerbangan?," tanya seseorang yang mengontrol lalu lintas udara.


"Kami berjumlah 4 orang di dalam penerbangan, saya mencoba mengendalikan keadaan di sini," jawab sang pilot tenang.




Satu-satunya cara adalah mencoba meluncur kembali ke landasan tanpa mesin. Setelah meminta bantuan keadaan darurat, Miller mencoba prosedur mendarat darurat dengan cara seaman mungkin. Istrinya juga mencoba untuk terlihat tenang, sedangkan anak mereka duduk di belakang.

Pilot Ini Bawa Keluarga Saat Penerbangan, Tiba-Tiba Mesin RusakFoto: Pilot ini berhasil membawa keluarganya mendarat dengan selamat (youtube)

Devin Miller, pilot yang berasal dari Kanada, pada prosesnya melakukan pendaratan darurat yang sukses di sebuah Bandara Meridian Regional di Mississippi. Petugas setempat pun telah menunggu di landasan.

Miller sekeluarga ke luar dari pesawat tanpa cedera, selamat dari ancaman malapetaka di udara. Kisah ini pun berakhir dengan happy ending. Miller kemudian mem-posting videonya ke YouTube untuk memperlihatkan pentingnya bersikap tenang saat menghadapi situasi darurat di atas pesawat.




Simak Video "Martha & Vanda, Dua Pilot Perempuan Pertama dari Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA