Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Okt 2019 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kok Pramugari Suruh Penumpang Ini Simpan Popok Kotor di Kaki?

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi pesawat Jetstar (dok. Jetstar)
Foto: Ilustrasi pesawat Jetstar (dok. Jetstar)
Auckland - Seorang penumpang pesawat di maskapai Jetstar merasa dipermalukan setelah disuruh pramugari untuk menyimpan popok kotor anaknya tepat di antara sela kaki. Ih, jijik!

Seorang penumpang Jetstar bernama Komal Shah curhat karena merasa dipermalukan oleh pramugari yang bertugas, gara-garanya dia disuruh untuk menyimpan popok kotor anaknya di antara kaki hanya karena dia tidak bisa menemukan tempat sampah di toilet.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (15/10/2019), cerita bermula ketika Komal terbang dari Auckland ke Palmerston North bersama anaknya pada Kamis (3/10) naik pesawat Jetstar. Di penerbangan selama sejam itu, anaknya ingin ganti popok karena sudah penuh.

Saat sudah ganti, Komal tidak bisa menemukan tempat sampah di toilet pesawat itu. Akhirnya, popok kotor tersebut diletakkan Komal di pojokan toilet, agar tidak terinjak oleh penumpang lainnya.

BACA JUGA: Pesawat Delay Gara-gara... Kura-kura Lewat

Saat sudah kembali duduk di kursinya, Komal ditegur oleh pramugari yang bertugas, dengan suara yang keras sampai terdengar penumpang lainnya. Pramugari itu bilang, dia tidak boleh meninggalkan popok kotor itu begitu saja.

Komal pun disuruh menyimpan popok kotor itu di antara kakinya. Tapi Komal menolak karena dia melakukan hal itu dengan pertimbangan tidak mau mengganggu penumpang yang lain dari popok kotor anaknya. Penolakan ini berlangsung sampai penerbangan itu berakhir.

Saat pesawat sudah mendarat, Komal menawarkan untuk membawa popok kotor itu turun dan membuangnya di tempat sampah. Tapi tawaran tersebut disambut sinis oleh si pramugari.

BACA JUGA: Duh! Penumpang Merasa Dipermalukan Pramugari Gara-gara Pakaian

Kapten pilot pun sampai keluar kokpit dan memberi tahu bahwa Komal tidak perlu khawatir dengan popok kotor anaknya. Sang pilot bahkan meminta maaf atas perbuatan pramugari yang dirasa tidak menyenangkan kepadanya.

Sementara itu, juru bicara pesawat Jetstar sudah meminta maaf kepada Komal atas tindakan pramugari tersebut. Pihak maskapai menyebut para orangtua bisa mengganti popok di pesawat, dan bisa membuangnya di tempat sampah yang ada.

Simak Video "Garuda Indonesia Tak Lagi Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA