Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Okt 2019 08:18 WIB

TRAVEL NEWS

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Promosikan Kampung Halamannya

Afif Farhan
detikTravel
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Rafael Marchante)
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Rafael Marchante)
Funchal - Cristiano Ronaldo bagaikan kacang yang tak lupa kulit. Sudah jadi megabintang sepakbola, dia tak pernah lupa pada kampung halaman.

Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola top di dunia. Pemain yang kini berkostum Juventus itu sudah memenangi banyak gelar di level klub dan tim nasional. Prestasinya tak pernah kering.

Saat ini CR7, begitu julukannya, bahkan sudah mencetak 700 gol sepanjang karier. Itu makin mengukuhkannya sebagai megabintang sepakbola.

BACA JUGA: Punya Waktu 20 Menit? Tonton Koleksi 700 Gol Ronaldo Ini

Kehidupan Ronaldo di luar lapangan juga selalu mendapat pujian, terkait aksi kemanusiaan dan sebagainya. Ronaldo pun membuktikan dirinya adalah kacang tak lupa kulit.

Baru-baru ini, Ronaldo ikut mempromosikan kampung halamannya, Pulau Madeira. Pulau di Portugal ini masuk dalam nominasi World Travel Awards sebagai 'World's Leading Island Destination'.

Lewat Instagram, CR7 mengajak netizen untuk mem-voting Pulau Madeira. Asal tahu saja, Ronaldo sudah melakukan hal serupa setiap tahun!

[Gambas:Instagram]


Dirangkum detikcom dari website World Travel Awards, Rabu (16/10/2019), World Travel Awards merupakan ajang paling bergengsi dalam dunia pariwisata. Dimulai sejak tahun 1993, World Travel Awards memberikan banyak penghargaan di sektor pariwisata.

Penilaiannya tak main-main. Tiap nominasi akan dipilih oleh traveler dunia!

BACA JUGA: Indonesia Negara Terfavorit Pilihan Traveler Dunia Tahun Ini

Nominasi paling bergengsi, tentu 'World's Leading Island Destination' atau juga biasa disebut 'Best Island in The World'. Madeira masuk dalam nominasi dan bersaing dengan 18 destinasi lainnya di dunia termasuk Bali!

Voting telah dibuka sejak 13 September dan akan ditutup pada 20 Oktober 2019. Pengumuman sekaligus penghargaannya akan digelar di Kota Muscat, Oman pada 28 November 2019 mendatang.

Traveler dapat mem-voting melalui website resmi World Travel Awards. Asal tahu saja, Madeira kampung halaman Cristiano Ronaldo sudah 4 kali berturut-turut memenangi penghargaan ini.



Simak Video "Keluhkan Lapangan Luksemburg, Ronaldo Sebut Ladang Kentang"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA