Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Okt 2019 16:33 WIB

TRAVEL NEWS

Berenang Sambil Lihat Pemandangan Pantai Utara Jakarta dari Atas

Nurcholis Maarif
detikTravel
Foto: dok Aston Pluit
Foto: dok Aston Pluit
Jakarta - Aston Pluit Hotel & Residence merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jantung daerah Pluit Jakarta. Hotel mewah ini memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat atraksi, belanja, dan hiburan di Jakarta, termasuk dapat ditempuh hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisatawan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.

Fasilitas lain yang tersedia di antaranya Ares Bar & Lounge, Calantha Restaurant, spa & massage, gym dan swimming pool. Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung Aston Pluit adalah fasilitas kolam renang yang berada di lantai 6 gedung hotel.

Di kolam renang ini, pengunjung disajikan pemandangan langsung yang menghadap pantai utara kota Jakarta. Pengunjung dapat merasakan suasana keindahan langit pantai yang begitu indah di sore hari.

Kolam renang berukuran 18x10 meter ini dibuka dari pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Adapun ukuran kedalamannya hingga 1,25 m untuk dewasa dan 75 cm untuk anak-anak serta dinikmati oleh seluruh kalangan yang menginap di Aston Pluit Hotel & residence Jakarta.

Menurut Public Relations Aston Pluit Finky Santika, kolam renang Aston Pluit ini selalu menjadi favorit para tamu hotel. Mulai dari keluarga hingga pasangan muda-mudi yang ingin menikmati keindahan pemandangan Pantai Utara Kota Jakarta.

"Dengan mengusung tema modern minimalis style, tempat ini sangat cocok untuk para tamu yang membawa keluarga dan pasangan yang ingin menikmati waktu liburannya dengan keindahan pemandangan Pantai Utara Kota Jakarta," ujarnya. (ega/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA