Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Okt 2019 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Lansia Tewas, Diduga Lompat dari Lantai 8 Kapal Pesiar

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi kapal pesiar. (DON EMMERT/AFP)
Ilustrasi kapal pesiar. (DON EMMERT/AFP)
Jakarta - Seorang turis lansia tewas setelah diduga melompat dari balkon lantai 8 sebuah kapal pesiar yang sedang berlayar. Belum diketahui motif yang melatarbelakanginya.

Sebuah kapal pesiar di Italia mengonfirmasi bahwa salah satu dari penumpangnya ditemukan tewas. Menurut laporan, turis wanita berusia 75 tahun itu melompat dari balkon kapal Costa Cruise pada tanggal 10 Oktober lalu.

Dirangkum detikcom dari beragam sumber, Kamis (17/10/2019), seorang saksi menyebut turis yang tidak disebutkan namanya itu 'melompat tanpa paksaan' dari balkon sekitar pukul 10.45 malam waktu setempat. Mendengar itu, kapten kapal langsung menghentikan laju kapal.




Pada saat peristiwa terjadi, Costa Cruise sedang berlayar dengan rute Fuchal-Malaga. Mereka menghentikan pelayaran di lepas pantai Portugal saat insiden terjadi.

Pencarian pun dilakukan, dengan bantuan kapal sekitar dan pantauan jalur udara melalui 2 helikopter. Mayat wanita ini ditemukan di Teluk Cadiz sekitar pukul 9 pagi keesokan harinya. Pihak Costa Cruise pun memberikan belangsukawa kepada keluarga dan ikut prihatin atas peristiwa malang yang terjadi ini.




Simak Video "Asik! Aturan Tax Refund Segera Berlaku Untuk Turis"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA