Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Okt 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Nenek 84 Tahun Tantang Petugas Bandara Tanding Push Up

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi bandara (Dok. btrenkel/iStock)
Ilustrasi bandara (Dok. btrenkel/iStock)
Jakarta - Bagi nenek 84 tahun ini mungkin usia hanyalah angka. Lihat saja gayanya saat menantang petugas keamanan bandara untuk bertanding push up. Gokil!

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Sabtu (19/10/2019), nenek bernama Letkol Maggie DeSanti menantang seorang petugas keamanan bandara Amerika atau TSA untuk tanding push up di Bandara Internasional Phoenix Sky Harbor.

DeSanti merupakan perawat veteran Angkatan Darat Amerika Serikat, yang dulunya membantu tentara saat Perang Vietnam. Dia akan terbang ke Washington bersama para veteran lainnya dalam rangka 'Penerbangan Kehormatan' secara gratis.


Sebelum boarding dia pun ingin membuktikan bahwa dirinya sangat fit di usianya dan menantang petugas TSA untuk push up. Mengenakan seragam lengkap, DeSanti tanpa ragu dan terlihat santai push up bersama anggota TSA 10 kali tanpa henti.

Selesai bertanding, dia pun dibantu para petugas untuk berdiri dan menikmati tepuk tangan dari orang yang menonton. Tentu saja dia dan petugas TSA berfoto bersama.




Video dirinya bertanding push up ini pun viral di Twitter. Banyak netizen terkagum-kagum dengan kekuatan nenek ini. Bahkan ada netizen yang terinspirasi untuk kembali berolahraga setelah melihat video DeSanti.

Sehat selalu, Nek DeSanti!




Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA