Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Okt 2019 18:25 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Kursi Pesawat Terbaik untuk Traveling Bersama Anak

Bonauli
detikTravel
Foto: (Thinkstock)
Foto: (Thinkstock)
Jakarta - Liburan bersama anak memang menyenangkan. Tapi penerbangan kadang membuatnya jadi mimpi buruk. Supaya mempermudah, ini kursi pesawat terbaik untuk anak.

Pesawat kerap jadi transportasi pilihan saat liburan bersama keluarga. Apalagi saat membawa anak-anak. Namun, perjalanan sering juga jadi mimpi buruk bagi bayi.

Diintip detikcom dari berbagai media Mirror, Senin (21/10/2019), seorang pramugari dari Virgin Atlantic, Rebecca Love, memberikan sedikit kiat untuk traveler yang liburan bersama anak.




"Kalau masih bayi, coba untuk duduk di kursi sekat. Kemudian mintalah keranjang untuk menempatkan bayi Anda," ujar Rebecca.

Kursi sekat adalah kursi yang berada di area dinding pembatas, misalnya sekat kelas ekonomi dan bisnis. Ini akan membuat ruang yang cukup untuk bayi.

Jika tidak mendapat bangku sekat, traveler bisa mencoba untuk duduk di kursi dekat jendela. Pemandangan yang indah bisa menjadi distraksi untuk anak supaya cepat mengantuk.




Sedikit berbeda jika kamu akan bepergian dengan anak yang aktif. Traveler bisa memesan penerbangan pada siang hari untuk menghindari penumpang tidur.

Pramugari ini juga menyarankan traveler untuk duduk di area yang dekat toilet. Anak-anak punya kebiasaan untuk buang air lebih sering. Kursi dekat kamar kecil akan sangat membantu.

"Orang tua tak perlu khawatir dengan anak-anak yang mondar mandir di lorong. Jika layanan makanan sudah selesai, area lorong sah-sah saja untuk dijelajahi," ujar Rebecca.



Simak Video "Menhub Pastikan Penerbangan di Jayapura Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA