Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Okt 2019 22:35 WIB

TRAVEL NEWS

Wahana Baru Disney: Dikejar Kylo Ren-nya Star Wars

elk
detikTravel
Foto: (Disney)
Foto: (Disney)
Florida - Siapa tak tahu Taman Hiburan Disney? Wisata terkenal di dunia ini miliki wahana baru untuk pencinta Star Wars. Traveler akan merasakan menjalani misi Star Wars.

Dilansir dari beberapa sumber oleh detikcom, jika sebelumnya wahana Star Wars:Galaxy's Edge telah dibuka di Disney World dan Disney Land, sebentar lagi wahana bertemakan Star Wars: Rise Of Resistance juga akan dibuka di kedua taman huburan ini. Traveler bisa menjelajahi perjalanan antar galaksi sambil dikejar Kylo Ren selama 15 menit dan menjadi wahana terpanjang di Disney.

Wahana Star Wars ini juga akan menggabungkan atraksi Disney favorit pengunjung menjadi satu, yaitu The Haunted Mansion, The Twilight Zone Tower of Terror, dan beberapa objek wisata terkenal seperti Mystc Manor yang akan memberikan pengalaman yang tak terduga. Wahana-wahana ini disatukan dengan efek spesial, salah satunya tembakan blaster.

[Gambas:Instagram]


Seluruh permain trilogi sekuel akan ada dalam wahana ini. Para wisatawan akan bergabung dengan misi pemberontak, dipimpin oleh Daisy Ridley Rey, juga terbang bersama Poe Dameron. Bahkan melalui pesawat ruang angkasa oleh Finn-nya John Boyega yang menyamar untuk misi penyelamatan.

Banyak daya tarik yang diselimuti misteri yang dirasakan oleh para wisatawan. Buat traveler penggemar Star Wars pasti suka dengan wahana ini. Wahana Star Wars akan membawa traveler menjalankan misi bersama.





Dimulai pada pos pemberontak dimana para wisatawan akan bergabung dan diberi instruksi langsung dari Rey untuk menuju pangkalan rahasia Jenderal Ogana. Traveler akan naik kapal besar yang dikemudikan oleh Nien Nunb untuk memulai misi. Setelah lepas landas, pesawat luar angkasa akan ditarik ke dalam Star Destroyer, wisatawan akan masuk melalui satu pintu dan keluar menuju pasukan Stroomtoopers.

Perjalanan dalam wahana ini akan menjadi atraksi Walt Disney World pertama yang menggunakan sistem perjalanan tanpa jejak. Buat kamu yang masih penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya, wahana ini akan segera dibuka 5 Desember mendatang di Disney World dan 17 Januari di Disneyland.

Simak Video "Ed Sheeran Jadi Cameo di Film Terbaru, Fans Star Wars Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA