Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Okt 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mati Listrik, Roller Coaster di China Jungkir Balik

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Roller coaster di China jungkir balik karena listrik mati (Twitter)
Foto: Roller coaster di China jungkir balik karena listrik mati (Twitter)
Linyi - Taman rekreasi di China berubah jadi horor. Gara-gara mati listrik, roller coaster yang dinaiki traveler jungkir balik dan berhenti di tengah perjalanan.

Kejadian nyaris fatal dialami oleh sejumlah traveler yang sedang berwisata di sebuah taman rekreasi di Kota Linyi, China. Mereka tergantung dalam posisi terbalik pada sebuah roller coaster dalam kondisi berhenti karena listrik mati.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Sabtu (26/10/2019), matinya listrik itu membuat taman rekreasi Phoenix Happy Big World Amusement Park lumpuh dan berhenti beroperasi sementara.


Gangguan teknis tersebut bahkan nyaris mencelakai turis-turis yang sedang naik wahana roller coaster. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak momen horror saat para penumpang tersebut berusaha untuk menyelamatkan diri dari roller coaster.

Ada 2 orang turis yang berhasil keluar dari roller coaster dan berjalan merambat perlahan ke tempat yang aman. Beruntung, petugas langsung cepat tanggap dan menolong wisatawan yang terjebak di tengah jalur roller coaster.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dari insiden tersebut. Penumpang yang shock dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat bantuan medis.



Simak Video "Keren! Begini Penampakan 'Bandara Alien' di China"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA