Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Okt 2019 21:04 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Usia ke-21, Ria Bintan Golf Bikin 'Golf Carnival'

Yakob Arfin
detikTravel
Foto: Ria Bintan Golf
Foto: Ria Bintan Golf
Jakarta - Memasuki usia ke-21, Ria Bintan Golf, Bintan menyelenggarakan 'Golf Carnival'. Perhelatan adu golf sekaligus perayaan ulang tahun yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti seluruh manajemen, staf, anggota dan para tamu. Presiden Keppel Land Indonesia Goh York Lin mengungkapkan kegembiraannya atas perjalanan Keppel Land yang memasuki usia tiga dasawarsa ini.

"Kami sangat senang Ria Bintan mencapai tahun ke-21. Gary Player telah mendesain lapangan golf ini dan meraih sejumlah penghargaan serta menjadi tuan rumah bagi pegolf. Hingga hari ini, pegolf terus menghibur kami lewat Ocean Holes 7 dan 8 yang spektakuler, Par 3 Hole 9 terkenal, dan Hole 10 yang indah di sepanjang hamparan pantai dan laut yang masih asli ini," kata Goh York Lin dalam keterangan tertulis, Selasa (29/10/2019).

Ia melanjutkan Ria Bintan dibangun dengan standar tertinggi yang dipimpin oleh tim yang berdedikasi tinggi di Keppel Land dan Ria Bintan.


"Kami bangga Ria Bintan mampu bertahan dan teruji dan tetap menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dan Asia yang selalu menantang pegolf setiap hari. Kami terus menerima penghargaan dari berbagai industri, media golf dan pegolf, dan kami berharap capaian ini ditingkatkan," lanjutnya.

Selama akhir pekan, sekitar 108 pegolf, anggota, dan mitra Ria Bintan datang bersama berpartisipasi dalam perayaan. Tak hanya itu, semua yang hadir dalam perayaan hari jadi ke-21 tahun ini ikut berpartisipasi dalam 'Yours Deerly' kompetisi kostum terbaik.

Pada kompetisi kostum terbaik ini Harold Langley Poole, Tan Yue Boon Gerry, Shelley Barrett dan Kim Chaeah didaulat sebagai pria dan wanita pemenang kostum terbaik.

Dalam rangkaian acara yang sama, pegolf juga ditantang dalam tantangan par 3. Secara keseluruhan terdapat 21 lubang par untuk dimainkan pegolf dan berkesempatan untuk memenangkan 21 hadiah Hole-in-One sebesar US$ 1.000 per lubang. tak hanya itu, pegolf juga ditantang dalam Challenge The Deer di Hole 2 Ocean.

Tiga pemenang teratas dari tantangan Par 3 tersebut adalah Allisa Jill Barrett sebagai juara 1, Lo Yong Poo sebagai juara 2 dan juara 3 dimenangkan oleh Jackie Teo.


Sementara itu juara 2 terbaik divisi wanita dan nett terbaik adalah Wynnie Hajasi Sim (Hcp 14, skor Nett 73) dan Alissa Jill Barrett (Hcp 7, skor Nett 72), sedangkan juara umum adalah Jackie Teo (Skor Bruto 75).

Goh York Lin pun mengungkapkan 'Golf Carnival' yang dihelat sebagai bagian dari perayaan Ria Bintan Golf yang ke-21 digelar sukses dan luar biasa.

"Acara ini sukses luar biasa. Ini semakin luar biasa ditambah dengan lokasi yang memikat. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, tamu, dan mitra kami yang telah hadir dukung kami. Kebaikan dan kemurahan hati Anda untuk Ria Bintan selama bertahun-tahun sangat dihargai dan Tidak pernah dilupakan. Kami berharap semua orang bersenang-senang, dan inilah golf yang lebih hebat! Selamat tanggal 21 Ulang Tahun Ria Bintan! Terima kasih banyak kepada staf kami yang luar biasa karena telah mengadakan acara yang sukses," tukasnya.

Simak Video "Bawa 119,8 Kilogram Sabu, Polres Bintan Bekuk 3 Sopir Bus "
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA