Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Okt 2019 18:21 WIB

TRAVEL NEWS

November 2019, Dufan Akan Ditutup untuk Umum Selama Sehari

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Kamu yang ingin main ke Dufan, Ancol, perlu tahu nih. Bahwa tanggal 24 November 2019 nanti Dufan tidak dibuka untuk umum selama seharian.

Liburan di Dunia Fantasi Ancol (Dufan) memang seru. Banyak sekali wahana yang bisa memacu adrenalin. Terlebih lagi Dufan baru saja membuka sebuah kawasan baru yaitu Dunia Kartun yang memiliki 6 wahana baru yang ramah untuk anak-anak.

Dari rilis yang diterima detikcom, Rabu (30/10/2019) pengunjung yang sudah merencanakan untuk liburan di Dufan, perlu melihat kembali tanggal kunjungannya. Pasalnya pada tanggal 24 November 2019 Dufan tidak dibuka untuk umum selama satu hari.



Dufan ditutup untuk umum sehari karena terdapat acara khusus dari salah satu perusahaan. Namun tidak perlu khawatir, penutupan ini hanya berlangsung satu hari saja. Pengunjung tetap bisa berkunjung ke Dufan sebelum dan setelah tanggal 24 November.

Namun apabila sudah terlanjur sampai di kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung tidak perlu khawatir karena masih banyak destinasi wisata favorit yang dapat dikunjungi yaitu Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Faunaland serta Pantai Ancol.

Ingat-ingat ya!

Simak Video "Dirut PT Ancol Soal Perluasan: Agar Wisatawan Tak ke Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA