Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Nov 2019 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Dikecam, Tampilkan Adegan Film Homoseksual

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Jakarta - Film merupakan hiburan dalam pesawat yang bisa dinikmati penumpang. Namun maskapai ini, tampilkan film yang justru mendapat kecaman.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Minggu (3/11/2019) maskapai Delta Airlines asal AS baru-baru ini mendapat kecaman karena menampilkan film yang kontennya LGBT seperti film Booksmart. Bahkan, banyak perkataan dan adegan film yang menjurus pada homoseksual dan lesbian yang lolos sensor.



Banyak penumpang yang mengeluhkan dan curhat di media sosial. Apalagi di pesawat, banyak penumpang yang masih anak-anak dan remaja.

Lantas tak lama, Delta Airlines merilis permintaan maaf. Mereka memastikan akan memeriksa dan menyensor adegan-adegan film yang dinilai tidak pantas.

"Kami sedang meninjau proses vendor penyunting pihak ketiga kami untuk memastikan bahwa mereka selaras dengan nilai-nilai keberagaman kami," tulis pernyataan Delta Airlines.

"Studio sering menyediakan video dalam dua bentuk versi teater asli dan versi yang diedit. Kami memilih versi yang diedit dan sekarang menyadari masih ada adegan yang tidak pantas, maka kami akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi," sambung pernyataannya.



Simak Video "Waduh! Pesawat Ini Tiba-tiba Mendarat di Tengah Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA