Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Nov 2019 13:54 WIB

TRAVEL NEWS

Aduh, Turis Mabuk Berulah Lagi di Pesawat

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Bangkok - Turis mabuk memang menyebalkan, apalagi sampai membahayakan penerbangan dan penumpang pesawat. Seperti turis mabuk di maskapai Thailand ini.

Penumpang mabuk mengacaukan penerbangan lagi. Tetiba dia membuka pintu darurat saat pesawat hendak terbang. Duh!

Kepanikan terjadi saat seorang turis tetiba berlari ke arah pintu darurat dan membukanya saat pesawat hendak landas. Peristiwa ini terjadi pada Kamis lalu.


Dilansir detikcom dari beragam sumber, Sabtu (9/11/2019) peristiwa ini terjadi di maskapai Thailand Smile. Pesawat bernomor WE169 ini dibuat panik karena ulah penumpang mabuk yang membuka pintu darurat dan mengacaukan penerbangan.

Pelaku yang tidak disebutkan identitasnya ini tiba-tiba membuka pintu darurat di sayap kiri, hingga terbuka dan membuat seluncuran darurat terbuka. Sebanyak 86 penumpang di pesawat dibuat histeris dan ketakutan karena ulahnya ini.

Akibat ulah penumpang mabuk ini juga, pesawat yang dijadwalkan berangkat pada pukul 03.40 waktu setempat ini terpaksa diundur selama 1 jam 20 menit. Serta penumpang mabuk ini langsung dibekuk petugas keamanan dan diserahkan pada pejabat setempat.

Menanggapi peristiwa ini, pihak maskapai pun meminta maaf kepada penumpang. Mereka mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi saat pesawat akan berangkat dari Bandara Internasional Chiang Mai ke Bandara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok.




Simak Video "Bom Guncang 4 Lokasi Berbeda di Bangkok, 2 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA