Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Nov 2019 09:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Penumpang Wanita Diraba, Penerbangan Ini Dialihkan

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Charlotte - Penerbangan domestik di Amerika Serikat ini dialihkan. Gara-garanya, ada penumpang yang meraba selangkangan wanita. Duh!

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019) peristiwa tersebut terjadi pada penerbangan American Airlines dari Charlotte ke Salt Lake City. Pesawat dialihkan ke Tulsa.

Seorang penumpang pria, James Clayton Cholewinski-Boy diketahui meraba seorang wanita. Parahnya, wanita itu merupakan seorang ibu yang berpergian pada anaknya.

BACA JUGA: Lakukan Pelecehan Seksual di Pesawat, Turis Ini Dipenjara 1 Tahun

Wanita itu mengaku, James meraba selangkangannya. Wanita itu lantas mengangkat tangan James dengan muka marah dan James meminta maaf karena tidak sengaja.

Langsung saja, wanita itu melapor pada awak kabin. Awak kabin bertindak cepat, segera memindahkan kursi wanita itu bersama anaknya ke bangku lain.

Pilot mengambil tindakan dengan mengalihkan penerbangan ke bandara terdekat. Begitu pesawat mendarat, James langsung ditangkap oleh petugas bandara.

James Clayton Cholewinski-Boy (Tulsa Police Department)James Clayton Cholewinski-Boy (Tulsa Police Department)


BACA JUGA: Pelecehan Seksual di Pesawat, Gadis 19 Tahun Jadi Korban

Saat ditangkap, James diketahui dalam kondisi mabuk. Kasusnya pun diserahkan ke FBI karena melakukan dua pelanggaran, yakni mabuk di pesawat dan melakukan pelecehan seksual.

Simak Video "Waduh! Pesawat Ini Tiba-tiba Mendarat di Tengah Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA