Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Nov 2019 12:53 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Terminator Dikejar Gajah di Afrika

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (schwarzenegger/Instagram)
Foto: (schwarzenegger/Instagram)
Cape Town - Bintang Terminator Arnold Schwarzenegger membagikan video saat dirinya berkunjung ke Afrika Selatan. Saat itu dia dikejar gajah!

Nama aktor Arnold Schwarzenegger sedang hangat menjadi pembicaraan karena kembali memerankan karakter yang sangat ikonik dengan dirinya, Terminator. Selain ceritanya yang membuat pembuat pecinta film penasaran, kegiatan aktor senior di dunia maya tak luput dari pandangan netizen.




Beberapa waktu lalu, Arnold Schwarzenegger membagikan sebuah video di Instagramnya yang dilihat detikcom, Senin (11/11/2019). Dalam tag lokasinya dia menandai Afrika Selatan.

Terlihat di video, Arnold mengabadikan pertemuannya dengan seekor gajah Afrika. Arnold yang berada di dalam mobil didekati oleh seekor gajah yang cukup besar.

[Gambas:Instagram]



Setelah beberapa saat, gajah itu pun menepi dan menjauh dari arah mobil. Namun tak lama kemudian, gajah ini kembali mendekat dan berlari mengejar mobil.

Tentu pengalaman dikejar gajah ini tak akan terlupakan oleh Sang Terminator. Dalam caption postingannya pun dia menuliskan bahwa dia masih ingat benar saat dikejar gajah. Dia juga mengimbau netizen untuk melestarikan hewan cantik ini.




"Hari ini adalah #worldelephantday. Saya masih ingat saat saya dan tim dikejar oleh seekor gajah yang cantik saat safari di Afrika Selatan. Kita perlu melakukan apa yang kita bisa untuk melestarikan hewan cantik ini, mereka bukanlah piala....." tulisnya.

Postingannya ini mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak yang langsung setuju dengan pendapatnya untuk melestarikan hewan. Ada juga yang menyarankannya datang berkunjung ke Tanzania untuk bertemu hewan besar lainnya.



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA