Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Nov 2019 06:37 WIB

TRAVEL NEWS

Kereta Telat akibat... Anting di Bibir Nyangkut di Meja Lipat

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi anting di bibir. (Foto: JBryson/iStock)
Ilustrasi anting di bibir. (Foto: JBryson/iStock)
Jakarta - Piercing alias tindikan kini tak cuma ada di telinga. Di bibir, misalnya, pun ada. Nah, ini kisah saat anting di bibir menyangkut di meja lipat sampai bikin kereta telat.

Dikisahkan Independent.co.uk, insiden ini terkuak lewat cuitan seorang penumpang kereta bernama Juliette Gash. Saat itu ia sedang menantikan datangnya kereta di stasiun Clontarf Road, sekitar Dublin Bay. Ia menunggu kereta pukul 9.20 ke Dun Laoghaire.

"Tak ada laporan tertunda tapi di aplikasi ada info penundaan? Trims," cuitnya.




Cuitan itu dengan cepat direspons oleh Irish Rail, dengan akun @IaranrodEireann. "Hai Juliette, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Ada masalah darurat medis di atas kereta."

Yang menarik adalah, admin akun operator kereta ini lantas merinci lebih jauh situasi medis macam apa yang sudah mengakibatkan penundaan jadwal kereta tersebut.

"Anting bibir seorang penumpang menyangkut di bagian meja lipat ketika sedang berusaha mengikat tali sepatunya," tulis akun tersebut.




Cuitan ini sontak ramai dan viral. Ada akun Colin Brown yang nimbrung, "Aku praktis ngakak. Walaupun aku bersimpati kepada semua orang yang terimbas, cuitan @IrishRail di Twitter hari ini juara banget berkat kepolosannya yang luar biasa."

Ada akun lain yang membayangkan jika saja yang nyangkut itu adalah anting-anting di bagian tubuh lain. Juga ada yang menuntut foto penampakannya -- bagaikan ungkapan no pic = hoax. "(Mana) fotonya, atau hal itu tidaklah nyata terjadi," cuit Andrew Craig.

Independent.co.uk menambahkan, tidak diketahui persis bagaimana nasib penumpang yang jadi korban setelah aksesori piercingnya itu nyangkut di meja lipat kereta, atau bagaimana dampaknya lebih jauh ke layanan kereta.




Simak Video "Tips Bikin Anting Unik ala Donita"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA