Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Nov 2019 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Burung Merpati Nyelonong Masuk Ke Kabin, Pesawat Jadi Delay

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (iStock)
Foto: (iStock)
Moskow - Sebuah pesawat harus mengalami delay keberangkatan gara-gara ada penumpang tak diundang. Ada burung merpati yang menyelonong masuk ke kabin pesawat.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, burung merpati tersebut menyelinap masuk ke kabin pesawat dari maskapai Aeroflot Flight nomor penerbangan SU 1730 dari Bandara Internasional Sheremetyevo, Moskow menuju Petropavlovsk-Kamchatsky Rusia. Pesawat dijadwalkan untuk berangkat pukul 17.10 waktu setempat.

Saat burung merpati menyelinap ke kabin pesawat, penumpang memang belum naik. Tapi insiden itu tetap membuat keberangkatan tertunda selama lebih dari 20 menit sementara petugas berusaha menangkap burung itu.

Pesawat Delay Gara Gara Burung Merpati Masuk Ke KabinFoto: Ilustrasi burung Merpati (iStock)

Ternyata burung merpati ini masuk ke kabin ketika pesawat sedang dibersihkan sebelum penerbangan. Pada akhirnya, burung ini berhasil keluar dari kabin dan terbang bebas. Sebuah video mengabadikan momen ini. Terlihat burung merpati yang terbang dan ketakutan mencari jalan keluar.

[Gambas:Youtube]


Ada yang berkelakar bahwa dia yakin kalau burung merpati ini berhasil bertelur di dalam kabin. Ada juga yang mengatakan kalau merpati ini ingin bermigrasi untuk menemui keluarganya.

Setelah delay akibat burung merpati itu, pesawat pada prosesnya melakukan penerbangan dan mendarat dengan aman di lokasi tujuan pada pukul 10.22 waktu setempat.




Simak Video "Susah Payah Taklukan Lokomotiv, Si Nyonya Tua Akhirnya Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA