Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Nov 2019 09:16 WIB

TRAVEL NEWS

9 Pemandangan Terindah di Dunia yang Bikin Takjub

Sudiarto Putra
detikTravel
Pemandangan Terindah di Dunia. Foto: Istimewa
Pemandangan Terindah di Dunia. Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak tempat di dunia yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati pemandangan alamnya. 9 pemandangan terindah di dunia ini pasti bikin kamu takjub.

Pemandangan alam terbentuk sejak ribuan tahun yang lalu. Kondisi itu membuat tempat wisata memiliki sejarah yang kuat. Di berbagai negara tentu memiliki ciri khas tempat wisata yang indah. Selain itu perbedaan iklim cuaca juga membuat laut, daratan dan pegunungan menjadi semakin indah.


Berikut daftar rekomendasi tempat wisata dengan pemandangan terindah bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan.

1. Pulau Aogashima Volcano (Jepang)

Pemandangan terindah di dunia yang ada di Jepang.Pemandangan terindah di dunia yang ada di Jepang. Foto: Istimewa

Pulau Aogashima menjadi tempat yang cocok untuk mengisi waktu liburan kalian. Pulau ini merupakan sebuah tempat yang menjadi bagian Kepulauan Izu. Pulau ini terletak sekitar 200 mil dari selatan Tokyo dan berada di bagian lautan Filipina. Yang menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi wisatawan yaitu pulau ini termasuk sebuah pulau yang berada di bagian gunung berapi.

Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini, waktu yang cocok ke pulau ini pada musim panas karena angin laut bertiup dari timur. Untuk menghabiskan waktu biasanya para pengunjung banyak berjalan kaki, mendatangi sauna alam, memasak dengan panas bumi, dan berkemah.

2. Pantai Merah Panjin (China)

Pantai merah di China jadi incaran para wisatawan.Pantai merah di China jadi incaran para wisatawan. Foto: Istimewa

Bagi sebagian orang tempat ini sudah tidak asing lagi bagi mereka karena tempat wisata ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Pantai Merah Panjin merupakan daerah yang berada di kawasan barat daya Provinsi Liaoning, tepatnya di bagian pusat Delta Sungai Liaohe, China. Dan memiliki pemandangan terindah di dunia.

Tempat ini akan terlihat sangat indah apabila dilihat dari ketinggian. Namun, bagian yang berwarna merah sebenarnya bukanlah air melainkan rumput yang tumbuh dalam garam dan tanah gambut

3. Zhangye Danxia Mountains (China)

Pemandangan terindah di dunia.Pemandangan terindah di dunia. Foto: Istimewa

Salah satu tempat yang paling banyak diminati para wisatawan saat berkunjung ke China adalah gunung Zhangye Danxia. Tempat ini memiliki ciri khas tersendiri sebab berbeda seperti gunung pada umumnya yang dipenuhi dengan pepohonan. Pegunungan ini terlihat sangat gersang, namun kegersangan itulah yang menambah keindahan gunung ini. Gunung ini memberikan sajian warna yang begitu indah seperti pelangi, maka para pengunjung yang datang menjuluki gunung ini sebagai gunung pelangi.

4. Air Terjun Hasavu (Taman Nasional Grand Canyon)

Salah satu air terjun indah di Arizona.Salah satu air terjun indah di Arizona. Foto: Istimewa

Siapa yang tidak tahu tempat wisata satu ini yang memiliki keindahan. Grand Canyon yang terletak di bagian pedalaman Arizona. Tempat ini menjadi buruan para turis dari berbagai negara yang ingin menghabiskan waktu liburan. Air terjun Hasavu memang terlihat sangat jernih, namun bagian yang terhubung dengan air secara langsung akan terlihat berwarna biru kehijauan.

5. Rabbit Beach (Italia)

Rabbit beach.Rabbit beach. Foto: Istimewa

Pantai ini memiliki keindahan yang sangat memukau dan popular karena mempunyai air yang sangat jernih, sehingga banyak orang yang menyebut kejernihan air di pantai ini seindah Kristal putih. Jadi jangan heran para wisatawan banyak yang berlomba-lomba ingin mengunjungi pantai yang ada di Italia ini. Kenapa pantai ini dinamakan pantai Rabbit?

Ternyata disekitar area pantai masih banyak habitat kelinci. Jadi selain bisa bermain di pantai kita juga bisa bermain dengan kelinci.

6. Whitehaven Beach (Australia)

Whiteheaven beach.Whiteheaven beach. Foto: Istimewa

Meskipun banyak warga negara Australia yang menghabiskan liburannya ke beberapa pantai yang ada di bali. Ternyata Australia memiliki pantai yang sangat indah. Whitehaven Beach merupakan pantai yang ada di Australia dan salah satu pantai terbaik di dunia. Pantai ini dikenal dengan garis pantainya dan endapan pasir putih yang indah membentang disepanjang pantai.

7. Taman Laut Bunaken (Manado-Indonesia)

Taman Nasional Bunaken.Taman Nasional Bunaken. Foto: Istimewa

Ternyata indonesia juga memiliki pemandangan yang sangat indah bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Salah satunya yaitu Taman Laut Bunaken yang terletak di Manado Indonesia

Jika kalian memiliki hobi menyelam dan berenang, maka taman laut Bunaken bisa menjadi tujuan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Taman laut yang memiliki keindahan ini telah diakui oleh berbagai negara sebagai kawasan laut yang sangat indah. Jika kalian berlibur kesana akan menikmati keindahan berbagai jenis ikan laut yang cantik. Selain itu taman laut Bunaken juga memiliki koleksi lebih dari 10 macam terumbu karang.

8. Plitvice Lakes National Park (Kroasia)

9 Pemandangan Terindah di Dunia yang Bikin TakjubPlitvice Lakes National Park. Foto: Istimewa

Kroasia memiliki pemandangan yang sangat indah dan memanjakan mata. Plitvice Lakes National Park merupakan salah satu warisan budaya dunia yang dimiliki Kroasia yang sudah ditetapkan oleh World Heritage Center. Tempat ini memiliki keindahan yang sangat menakjubkan, karena tempat ini memiliki puluhan air terjun yang tidak hentinya mengalir.

9. Kepulauan Raja Ampat (Papua-Indonesia)

Kepulauan Raja Ampat. Kepulauan Raja Ampat. Foto: Istimewa

Bagi kalian yang ingin berlibur menikmati keindahan alam indonsia. Kepulauan Raja Ampat menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Pulau yang terletak di bagian Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang hobi menyelam. Kita bisa melihat lebih dari 1200 jenis ikan dan 540 bagian koral dan terumbu karang yang sangat indah.

Jadi mana pemandangan terbaik di dunia menurut kamu?






Simak Video "Menetasnya Anakan Kalkun Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA