Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Nov 2019 11:30 WIB

TRAVEL NEWS

AntaVaya Gabung Agen Perjalanan Terbesar di Amerika Utara

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
AntaVaya Corporate Tour 2019 (Elmy Tasya/detikcom)
AntaVaya Corporate Tour 2019 (Elmy Tasya/detikcom)
Jakarta - Tak hanya punya sistem online, AntaVaya juga telah bergabung dengan Travel Leaders Network di Amerika Utara. Perusahaan ini punya 42 ribu konsultan perjalanan.

Travel Leaders Network adalah bagian dari Travel Leaders Group yang merupakan salah satu dari perusahaan perjalanan peringkat teratas di Travel Weekly's Power List and Buying Business Travel's. Presiden Travel Leaders Network mengungkapkan keantusiasannya saat bermitra dengan AntaVaya Coorporate Travel.

"Kami di Travel Leaders Network senang dengan kemitraan kemitraan baru kami dengan AntaVaya dan kesempatan untuk memperluas layanan kami di Indonesia," ujar Presiden Travel Leaders Network, Roger E. Block di Hotel Pullman, Thamrin, Jumat (15/11/2019).

Travel Leaders ini menawarkan berbagai macam perjalanan. Di antara sarana pemesanan yang ditawarkan yaitu perjalanan rekreasi, pesiar hingga umroh.

"Kami akan terus memimpin dalam perjalanan dengan menawarkan opsi perjalanan inovatif seperti perjalanan korporat yang mencakup alat pemesanan online, rekreasi, grup, pertemuan dan insentif, pesiar, umroh, pelatihan eksekutif dan masih banyak lagi," kata CEO AntaVaya Coorporate Travel, Ratih Prabandari.

Dengan adanya Travel Leaders ini, AntaVaya Coorporate Travel dapat menawarkan pelayanan yang dapat disesuaikan dengan korporat nasional dan multinasional. Sehingga akan semakin memberi kepuasan kepada klien.

"Menjadi bagian dari ekspansi ini, memungkinkan kami untuk menawarkan model layanan yang sangat dapat disesuaikan bagi para klien korporate nasional dan multinasional dengan dukungan dari perusahaan industri perjalanan terkemuka," ujar Ratih.

Simak Video "Melihat Eloknya Jakarta dari Lensa Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA