Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Nov 2019 21:44 WIB

TRAVEL NEWS

Perdana, Batik Air Terbang Langsung Jakarta-Don Mueang

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi Pesawat Batik Air(Istimewa)
Foto: Ilustrasi Pesawat Batik Air(Istimewa)
Jakarta - Maskapai Batik Air akan membuka rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Don Mueang, Thailand. Batik Air akan terbang pergi pulang (PP) satu kali setiap hari.

Batik Air akan meluncurkan rute internasional baru ke Thailand efektif pada 20 November 2019 mendatang. Rute penerbangan tanpa henti (non-stop) ini akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan mendarat di Bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand.

Dari rilis pers yang diterima detikcom, Senin (18/11/2019), rute perdana dengan nomor penerbangan ID-7631 ini akan lepas landas pukul 17.40 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand pada pukul 21.00 waktu setempat.


Untuk penerbangan pulangnya, Batik Air akan berangkat dari Bangkok pada 22.00 waktu setempat dengan nomor penerbangan ID-7630 dan diperkirakan tiba pukul 01.25 WIB di Bandara Soekarno-Hatta pada hari berikutnya.

Untuk penerbangan ini, Batik Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG yang berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi atau Boeing 737-900ER bertata letak 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi.


Batik Air adalah maskapai ketiga dari Lion Air Group yang menawarkan rute tujuan Bangkok Don Mueang, setelah Thai Lion Air dan Malindo Air. Bandar Udara Internasional Don Mueang dapat menjadi salah satu hub Batik Air untuk memperkuat konektivitas di regional ASEAN.

Pembukaan rute internasional menuju Thailand ini sebagai wujud ekspansi bisnis dan komitmen Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada para traveler. Ini akan memberikan alternatif baru bagi para pebisnis maupun wisatawan.

Simak Video "Balapan Pesawat Listrik Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA