Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Nov 2019 06:25 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika 'Si Doel' Ngevlog di Candi Borobudur

Eko Susanto
detikTravel
Foto: (Eko Susanto/detiktravel)
Foto: (Eko Susanto/detiktravel)
Magelang - Rano Karno, yang lekat dengan karakternya sebagai si Doel di 'Si Doel Anak Sekolahan', datang ke Candi Borobudur. Tidak untuk syuting tapi kunjungan kerja (kunker).

Rano Karno turut serta dalam rombongan anggota Komisi X DPR RI yang melakukan kunker spesifik di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, salah satunya dengan menyambangi di Candi Borobudur.




Saat berada di Candi Borobudur, rombongan Komisi X DPR RI sempat berfoto dengan latar belakang Candi Borobudur. Usai berfoto dengan latar belakang Candi Borobudur, Rano Karno yang merupakan anggota Komisi X DPR RI juga sempat ngevlog dengan latar belakang Candi Borobudur.

Setelah ngevlog dan foto-foto bersama dengan rombongan anggota Komisi X DPR RI lainnya, Rano Karno melanjutkan kunjungan menuju Pemkab Magelang. Di sini ia bertemu dengan berbagai stakeholder, SKPD, PT TWC, dan lainnya untuk membahas mengenai Candi Borobudur.

Ketika 'Si Doel Anak Sekolahan' Ngevlog di Candi BorobudurFoto: (Eko Susanto/detiktravel)

Rano Karno membenarkan sempat ngevlog saat di Candi Borobudur.

"Ya. Aku kan setiap Sabtu, Minggu nich buka usaha. Sebetulnya, buka komunitas di rumah buka warung namanya Warung Garasi Si Doel, bukanya cuman Sabtu, Minggu. Promonya tuh setiap Jumat," katanya di Magelang, Jumat (22/11/2019).

"Sekarang kalau aku, nggak promo. Nanti orang pikir, warungku tutup," tutur Rano.




Untuk itu, di sela-sela kunjungan kerja tersebut, aktor yang kini politisi PDI Perjuangan tersebut sempat promo juga terhadap warungnya. Rano pun mengakui, pernah mengunjungi Candi Borobudur saat shooting Film Gita Cinta dari SMA.

"Oh, aku kalau candi terakhir zaman shooting Gita Cinta dari SMA. Lama, udah lama bener," tuturnya.

"Ya, kalau kenangan dulu, kan nggak sebagus ini. Nggak setata ini, dulu parkir jauh," ujar Rano.




Simak Video "Candi Borobudur Magelang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA