Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Nov 2019 09:36 WIB

TRAVEL NEWS

Alfie, Si Alpaka yang Suka Pantai

Foto: (alfie_the_alpaca_in_adelaide/Instagram)
Foto: (alfie_the_alpaca_in_adelaide/Instagram)
Jakarta - Alpaka ini menggemaskan dan sangat terkenal di dunia maya. Dia juga suka main ke pantai.

Namanya Alfie, alpaka yang hidup di pinggir kota Adelaide, Australia. Tidak hanya menggemaskan tapi hewan ini juga terkenal di dunia maya dan punya website sendiri lho.

Dirangkum detikcom, Selasa (25/11/2019), alpaka ini merupakan hewan peliharaan dari Jeff Cheng yang menetap di Adelaide. Dia memelihara alpaka bersama istrinya Sophie.

Alpaka merupakan mamalia dari Amerika Selatan yang dihasilkan dari perkawinan silang. Bulunya yang lebat dengan wajahnya yang mungil, membuat dia terlihat menggemaskan. Biasanya bulunya digunakan untuk bahan pakaian, seperti bulu domba.

Jadi awal ceritanya, pada tahun 2018 Jeff sedang berkeliling di daerahnya dan melihat seseorang yang terlihat bosan berjalan dengan alpaka. Mata Jeff pun langsung terpikat dengan alpaka dan menceritakan kepada istrinya.

Sophie pun tertawa menanggapi suaminya dan khayalan lucu mereka seandainya memelihara alpaka. Jeff pun mencari tahu tentang alpaka lebih dalam. Mulai dari makanan, pemeliharaannya dan ragam cerita orang-orang yang memelihara alpaka.

Betapa terkejutnya beberapa minggu kemudian Jeef mengirimkan foto alpaka di halaman rumah kepada istrinya. Dan lucunya lagi Jeff membawa alpaka ini dengan mobil Rolls Royce dari peternakan alpaka di sana.

Sophie pun tidak bisa berkata-kata dan tak marah pada suaminya. Karena dia tahu Jeff akan bertangggungjawab dengan peliharaannya yang baru. Mereka pun memberi nama alpaka ini Alfie.

[Gambas:Instagram]


Layaknya hewan peliharaan, Alfie juga senang bermain dan jalan-jalan keliling kompleknya. Terkadang Alfie juga diajak bermain ke pantai dan bertemu dengan teman-teman alpakanya.

Pasangan ini juga membuatkan Alfie akun Instagram dan membagikan ragam aktivitas mamalia berbulu ini. Termasuk saat bermain di pantai.

Sampai saat ini akun Alfie telah diikuti oleh 414 ribu folowers. Kamu bisa lihat ratusan foto Alfie yang menggemaskan.



























Simak Video "Kualitas Udara Buruk, Petenis di Australia Open 2020 Terganggu"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA