Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Nov 2019 12:15 WIB

TRAVEL NEWS

Masih di Bali, Lorenzo Main ke Nusa Lembongan

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Lorenzo tampak menikmati laut Nusa Lembongan (@jorgelorenzo99/Instagram)
Lorenzo tampak menikmati laut Nusa Lembongan (@jorgelorenzo99/Instagram)
Uluwatu - Lorenzo kembali mengunggah momen serunya liburan di Bali. Kali ini ia pamer kegiatannya di Nusa Lembongan.

Jorge Lorenzo tampaknya betah liburan di Pulau Dewata. Hampir seminggu di Bali, Rabu kemarin ia memposting fotonya menikmati Nusa Lembongan.

Dilihat detikcom dari akun Instagramnya, Kamis (28/11/2019), Lorenzo yang tampak bertelanjang dada sedang berlari di tengah laut Nusa Lembongan. Dalam foto itu ia terlihat menikmati jernihnya air laut di sana.


Masih di lokasi yang sama, ia juga membagikan momennya berkumpul bersama teman-temannya. Wah, ternyata ia tak hanya punya teman sesama orang asing. Ada orang Indonesia juga dalam acara kumpul-kumpul itu. Ia bahkan mencantumkan bendera merah putih dalam caption postingannya.

Masih di Bali, Lorenzo Main ke Nusa LembonganLorenzo bersama rekan-rekannya (@jorgelorenzo99/Instagram)
Nusa Lembongan yang terletak di Kabupaten Klungkung, Bali selama ini memang terkenal akan kecantikan pantainya. Pasir bersih, air laut jernih, serta tebing karang alami, membuat kawasan ini menjadi daya tarik wisatawan, tak terkecuali Lorenzo.

Pantai-pantai di Nusa Lembongan juga jadi spot favorit untuk melakukan olahraga air. Di sana, wisatawan bisa melakukan surfing, diving, hingga snorkeling. Selain itu, Lembongan juga punya gua bawah tanah yaitu Gala-Gala yang kerap dijadikan tempat meditasi.

Nah, apakah Lorenzo sudah puas jalan-jalan di Nusa Lembongan? Kita tunggu destinasi mana lagi yang akan ia kunjungi di Bali.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA