Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Nov 2019 08:32 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Yacht, Jorge Lorenzo Jelajahi Indahnya Nusa Lembongan

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Foto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Badung - Eks pebalap MotoGp Jorge Lorenzo agaknya masih kesengsem indahnya Bali. Terakhir, Lorenzo menikmati indahnya Nusa Lembongan dari atas yacht.

Dalam liburannya ke Bali sejak akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo banyak mengunjungi sejumlah club beach hingga destinasi indah di Pulau Dewata. Dilihat detikcom dari Instagram pribadinya, Jumat (29/11/2019), yang terbaru Lorenzo mampir ke Nusa Lembongan.

Untuk informasi, Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil berukuran sekitar 8 kilometer persegi yang dipisahkan oleh Selat Badung dari Pulau Bali. Di dekatnya juga ada pulau kecil lainnya seperti Nusa Penida dan Nusa Ceningan.

Naik Yacht, Jorge Lorenzo Jelajahi Indahnya Nusa LembonganFoto: (@jorgelorenzo99/Instagram)
Nusa Lembongan pun terkenal akan wisata pantai. Beberapa di antaranya adalah Jungut Batu, Teluk Jamur (Mushroom Bay), Dream Beach dan Devil's Tear. Tentu beberapa namanya sudah tak asing di telinga traveler.

Dalam unggahannya, Lorenzo tampak singgah ke salah satu pantai pasir putih yang ada di Nusa Lembongan. Namun, yang paling tampak adalah momen ketika Lorenzo berwisata di sana naik Yacht privat.


Selain menikmati keindahan, Lorenzo juga beberapa kali berpose di atas yacht dengan panorama Nusa Lembongan. Jorge Lorenzo tak lupa ia menyertakan laman Instagram Pulau Luxury Charters yang punya paket mewah keliling Nusa Lembongan sehari dengan yacht.

LOrenzo sempat main ke pantainyaLOrenzo sempat main ke pantainya (@jorgelorenzo99/Instagram)
Dalam situs resminya, pihak Pulau Luxury Charters juga memiliki sejumlah armada. Hanya mengingat Lorenzo sebagai tamunya, besar kemungkinan ia menyewa yacht mewah Burjuman milik mereka yang diimport dari Italia.

Puas menikmati Nusa Lembongan dengan yacht, Lorenzo pun diketahui kembali ke penginapannya di kawasan Uluwatu. Adapun Lorenzo mulai berpindah dari resort tersebut. Bakal ke mana lagi ya Lorenzo di Bali?



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA