Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Nov 2019 16:09 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Belum Usai, Lorenzo Betah Nikmati Vila Mewah Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (jorgelorenzo99/Instagram)
Foto: (jorgelorenzo99/Instagram)
Badung - Di Instagramnya, eks pembalap MotoGp Jorge Lorenzo selalu update momen liburannya menikmati Bali. Terbaru, dia update foto sedang berenang di atas kolam kaca.

Sejak sepekan lalu, ekx pembalap MotoGp Jorge Lorenzo selalu update tentang keseruan liburannya di Bali. Banyak tempat telah dikunjunginya, salah satunya mampir ke Nusa Lambongan.


Diintip detikcom dari Instagramnya, Jumat (29/11/2019) Lorenzo memposting dirinya sedang berenang. Namun, fotonya diambil dari dalam ruangan yang menjadi dasar kolam. Lorenzo seperti sedang berenang di atap.

Mungkin, kolam renang seperti ini adalah hal yang paling menarik ditawarkan vila mewah Bali ini. Dalam tag lokasinya, Lorenzo menyebutkan dia sedang berada di Villa Latitude, salah satu vila mewah yang berada di Kuta Selatan.

[Gambas:Instagram]


Terlihat di fotonya, Lorenzo sedang berenang sembari berpose dua jari 'piece'. Sedangkan rekannya yang berada di dalam ruangan mengacungkan tangan, menunjuk Lorenzo yang berenang.

Villa Latitude tak hanya mewah, namun juga punya pemandangan indah. Vila langsung menghadap ke arah Pantai Pandawa. Serta fasilitas di dalam vila juga sangat lengkap, seperti home theatre dan karaoke. Dan juga salah satunya adalah kolam renang di atap kamar seperti yang diabadikan Lorenzo.

Tahun lalu, vila ini juga pernah dikunjungi oleh artis Ashanty dan keluarga dalam perayaan ulang tahunnya. Dalam websitenya, Vila Latitude memasang harga menginap di vila mewah ini mulai dari USD 1.500- USD 2.995 (Rp 21 jutaan- Rp 42,3 jutaan) per malamnya.

Pasti Lorenzo betah menginap di sini.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA