Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Nov 2019 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

5 Alasan Kenapa Bingbong Bali Jadi Tempat Hangout Ngehits di Kuta

Akfa Nasrulhak
detikTravel
Foto: Bingbong
Foto: Bingbong
Jakarta -

Salah satu alasan kenapa Kuta selalu jadi destinasi wisata favorit bukan hanya karena pemandangan pantainya yang indah atau ombaknya yang ramah untuk para peselancar.

Salah satu kafe sedang ngehits di Kuta adalah Bingbong Bali. Beralamat di Jalan Pantai Kuta Nomor 47, kafe yang khusus menjual beragam dessert ini tampil dengan konsep uniknya. Mau tahu kenapa Bingbong jadi tempat favorit untuk nongkrong sekaligus berburu sajian dingin dan manis di Kuta?

Desain Cafe yang Instagramable Banget

Sesuai dengan Kuta yang lekat dengan image party dan colorful, Bingbong tampil dengan tema serupa. Tidak heran jika dari bagian depan saja, kamu bakal dibuat terpesona dengan desainnya yang super Instagramable.

Papan penanda bergaya retro, bola lampu yang dibiarkan terbuka hingga dinding berhias mural adalah spot berfoto yang tak boleh dilewatkan. Ditemani para pegawainya yang tampil tak kalah nyentrik, Bingbong jelas lebih dari sekadar cafe biasa.

Pelayanan yang Topnotch

Begitu tiba di Bingbong, kamu tidak hanya akan disambut oleh desainnya yang ciamik. Para staf super ramah juga siap membantu kamu mulai dari memilih menu rekomendasi, sampai meracikkan dessert dan menyajikannya ke mejamu.

Memadukan Beragam Konsep Sekaligus

Kalau di cafe lain kamu hanya bisa menemukan satu keistimewaan saja, maka di Bingbong Bali kamu bisa menemukan banyak hal sekaligus. Kalau desain instagramable yang disediakan masih belum memuaskan, di BingBong juga banyak props foto yang bakalan buat foto kamu lebih hits lagi! Kalau kamu berkunjung ke sini dengan teman-teman, ini akan menjadi momen berharga yang harus diabadikan bersama.

5 Alasan Kenapa Bingbong Bali Jadi Tempat Hangout Ngehits di KutaFoto: Bingbong Bali

Bingbong Bali juga menjadi satu-satunya cafe berkonsep street dessert yang ada di kawasan Kuta. Meski kamu bisa menikmati pesananmu sembari duduk di kursi-kursi yang disediakan, kamu juga bisa memesan minuman dan melanjutkan perjalanan.

Beragam Menu Pilihan

Kalau kamu berpikir Bingbong hanyalah tentang konsep yang menarik, kamu harus coba dulu pilihan menu yang disediakan di sini. Variannya sangat beragam. Apapun seleramu, semua menu disajikan dengan rasa dan tampilan yang Instagram worthy.

5 Alasan Kenapa Bingbong Bali Jadi Tempat Hangout Ngehits di KutaFoto: Bingbong Bali

Kalau kamu suka menu yang simpel-simpel saja, beberapa pilihan kopi, jus hingga smoothies dan bubble bisa kamu pilih.

Tapi kalau ingin dessert yang enak sekaligus tampil cantik sebagai properti saat selfie dengan teman-teman, kamu harus pesan dari menu Insta Dessert seperti Gelato Cotton Candy dan BingBong Bingshakes.

Jam Buka hingga Larut Malam

Bukan Kuta namanya kalau tidak lekat dengan nuansa party-nya. Untuk mewujudkan hal tersebut, Bingbong hadir dengan jam buka hingga larut malam. Jadi kalau kamu ingin suasana hangout malammu anti mainstream, langsung saja ajak teman-temanmu merasakan keseruan di Bingbong Bali ini, buka jam 10 pagi sampai jam 12 malam






Simak Video "Bejat! Terinspirasi Film Porno, Guru Ajak Murid Threesome"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA