Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 15:47 WIB

TRAVEL NEWS

Doraemon Jadi Ikon Promosi Traveloka Xperience

Putu Intan
detikTravel
Doraemon Jadi Ikon Promosi Traveloka Xperience. (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)
Doraemon Jadi Ikon Promosi Traveloka Xperience. (Foto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom)
Jakarta - Traveloka, melalui fitur Traveloka Xperience, resmi meluncurkan promosi bertema Doraemon. Salah satu tujuannya adalah untuk mendekatkan diri dengan pengguna.

"Pemilihan tokoh animasi Doraemon yang populer dan digemari banyak orang menjadi salah satu cara kami untuk menjangkau dan mendekatkan diri pada pengguna, " kata Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso, dalam peluncuran yang dilakukan di CGV FX Sudirman, Senin (2/12/2019).

Sosok robot kucing yang digemari berbagai kalangan usia ini juga menjadi penanda bahwa seluruh produk Traveloka Xperience bisa dinikmati pengguna dari berbagai rentang usia.


Pendaulatan Doraemon sebagai ikon promosi ini bekerjasama dengan Animation International yang menjadi pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia. Momentum kerjasama ini juga dimanfaatkan sebagai ajang nostalgia dan semakin mempopulerkan tokoh kartun yang akan berulang tahun ke-50 ini.
"Kolaborasi ini turut menjadi sarana Animation International untuk mengembalikan childhood memories (memori masa kecil) karena kita growing up (bertumbuh) dengan Doraemon ," ujar Regional Director of Animation International, Helena Irma.
Doraemon Didaulat Jadi Ikon Promosi Traveloka XperienceFoto: Putu Intan Raka Cinti/detikcom

Selain itu, Helena juga menyampaikan bahwa kolaborasi ini menjadi kesempatan Doraemon untuk terus berkembang menyesuaikan tren. Dengan kerjasama ini, Doraemon dapat menjangkau generasi milenial yang identik dengan dunia digital dan lifestyle.

Promosi bertema Doraemon memungkinkan pengguna Traveloka Xperience untuk mendapatkan potongan hingga 50 persen setiap minggunya untuk berbagai aktivitas hiburan dan gaya hidup. Selain itu juga ada promo liburan ke destinasi populer di luar negeri setiap bulannya.


Lebih lanjut Terry berharap inovasi ini bisa mempermudah pengguna dan membantu mereka merasakan liburan yang lebih menyenangkan.

"Kami harapkan pengguna mendapatkan inspirasi liburan yang kontekstual," kata Terry.

Traveloka Xperience merupakan fitur Traveloka yang memadukan layanan travel dan lifestyle. Dalam fitur ini ada 12 kategori produk yang bisa dipilih yaitu, atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi, tur, pelengkap perjalanan, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.




Simak Video "Cara Unik Stasiun di Jepang Beri Tanda untuk Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA