Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 16:40 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Pria Onani di ATM, di Dalam Pesawat Juga Ada!

Afif Farhan
detikTravel

Halaman 1 dari 3

Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)

Jakarta - Pria pelaku onani dalam ATM di Banyuwangi sudah diamankan polisi. Terkait urusan "memuaskan diri", tahu nggak kalau di luar negeri ada pula sejumlah kasus penumpang onani di dalam pesawat?

Polisi Banyuwangi mengamankan pelaku onani dalam ATM yang videonya sempat viral pekan lalu. Aksi tak senonoh itu terjadi di sekitar Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

Setelah dilakukan sejumlah penyelidikan, polisi mengamankan HDK (28) selaku pria yang melakukan onani. HDK merupakan warga Kecamatan Tegaldlimo.

"Setelah melakukan penyelidikan kami mengamankan pelaku perbuatan tak pantas itu. Ini sangat meresahkan masyarakat. Sementara motif pelaku masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut lagi," kata Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin kepada detikcom, Senin (2/12/2019).

BACA JUGA: Polisi Banyuwangi Amankan Pria Onani dalam ATM yang Videonya Viral

Orang yang senang membuat kaget orang lain dengan menunjukkan kelaminnya di tempat umum untuk memperoleh kepuasan seksual bisa dibilang memiliki penyimpangan perilaku seksual ekshibisionisme.

Celakanya, banyak hal seperti itu terjadi di dunia. Dalam rangkuman detikcom, Senin (2/12/2019), malah ada yang melakukan aksi ekshibisionis dan beronani di dalam pesawat!

Bulan Agustus 2018, seorang penumpang pesawat wanita bernama Mikaela Dixon melakukan penerbangan menggunakan United Airlines dari California menuju Chicago. Terbang bersama pacarnya, Dixon duduk di kursi tengah sedangkan sang kekasih berada di kursi dekat jendela.

Di bagian kursi dekat lorong, ada pria paruh baya. Di tengah-tengah penerbangan, pria itu melakukan gerakan mencurigai. Setelah diperhatikan, rupanya, penumpang tersebut melakukan mastubasi.

Dixon yang merasa risih tak dapat berbuat apa-apa karena takut. Pria tersebut terus melakukan masturbasi selama perjalanan. Hal ini membuat Dixon kesal dan risih.

"Pacar saya sedang tidur di kursi dekat jendela, saya di tengah, dan pria itu di lorong. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya tidak dapat bangun lagi. Saya tidak ingin pergi ke mana pun di dekat dia," cuit Dixon dalam akun Twitternya.

Saat pria itu ke kamar mandi, Dixon menceritakan kepada awak kabin. Dixon bersama pacarnya lalu dipindahkan ke kursi lain.

Begitu pesawat mendarat, pria paruh baya itu diamankan petugas bandara. Dixon diberi uang ganti rugi sebesar USD 75 atau sebesar Rp 1 jutaan.

Namun kabarnya, pria paruh baya itu dibebaskan begitu saja. Dixon menilai maskapai tidak bertanggung jawab dan yang yang diberikan serasa uang tutup mulut saja.

BACA JUGA: Astaga! Penumpang Ini Santai Banget Merokok di Pesawat

(Halaman selanjutnya, onani di balik selimut)

(aff/aff)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA