Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 18:02 WIB

TRAVEL NEWS

Cantik, Rupa Jembatan Gantung Terpanjang di Amerika Utara

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Gatlinburg SkyLift Park/CNN
Foto: Gatlinburg SkyLift Park/CNN
Gatlinburg - Jembatan gantung terpanjang di Amerika Utara ini terlihat begitu cantik. Hanya untuk pejalan kaki, jembatan gantung ini akan menyala saat malam tiba.

Seperti diberitakan CNN, Senin (2/12/2019), jembatan gantung yang bernama Skybridge Gatlinburg ini siap dikunjungi pada musim liburan Natal dan Tahun Baru. Lokasi jembatan gantung terpanjang ini ada di SkyLift Park, Gatlinburg, Tennessee, Amerika Serikat.

Begitu banyak lampu di dek jembatan ini. Jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Amerika Utara ini bertema 'Lights over Gatlinburg' dan kamu bisa mulai mengunjunginya pada hari Kamis.


Jembatan ini terletak di ketinggian 140 meter di atas kota resor pegunungan Gatlinburg. Jembatan itu telah didekorasi sedemikian rupa hingga menjadi sebuah terowongan lampu warna-warni.

Pengunjung akan diberi pemandangan yang tak kalah cantik bila melihat bagian bawah. Bukan penggemar ketinggian? Jangan khawatir karena Anda bisa naik gondola di daerah yang cukup curam.

Skybridge Gatlinburg memiliki panjang 270 meter. Cahaya di jembatan gantung ini begitu menyatu dengan dekorasi yang ada. Pertunjukan cahaya epik ini akan berlangsung hingga 25 Januari 2020.

Simak Video "Drama Pengejaran Perampok Perhiasan Disertai Penyanderaan di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA