Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Des 2019 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Bos AirAsia 'Ledek' Maskapai Lain

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (@3saburhan/Instagram)
Foto: (@3saburhan/Instagram)
Jakarta - Baru-baru ini bos maskapai AirAsia Tony Fernandes, mengomentari foto berisi makanan di pesawat maskapai lain. Konteksnya sih bercanda.

Hal itu pun diketahui lewat unggahan foto terbaru di laman Instagram Tony Fernandez. Dilihat detikcom, Selasa (3/12/2019), Tony mengunggah sebuah foto milik seorang netizen dengan nama akun @3saburhan atau yang memiliki nama asli Theresa B.

Dalam foto itu, tampak sebuah foto makanan dengan kemasan bertuliskan Santan yang adalah produk maskapai AirAsia. Namun, ternyata foto itu tidak diambil di dalam pesawat maskapai AirAsia melainkan maskapai Malaysia Airlines yang merupakan kompetitor.


Mendapati hal itu, Tony pun mengatakan bahwa makanan milik maskapainya memang begitu enak. Sangat enak sampai makanan pesawatnya dibawa oleh penumpang yang terbang naik maskapai lain.

"Makanan kami pasti sangat enak, sampai konsumen kami membawanya di pesawat maskapai full service," tulis Tony.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya diketahui, kalau maskapai AirAsia tengah meluncurkan sebuah restoran berkonsep fast food baru bernama Santan di Kuala Lumpur di mana Theresa merupakan salah satu tamu undangannya.




Simak Video "Tips Biar Nggak Bingung saat Naik LRT di Malaysia!"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA