Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Des 2019 05:10 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh di Pesawat, Penumpang Ini Disengat Kalajengking Berkali-kali

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi kalajengking (iStock)
Jakarta - Seorang penumpang pesawat harus menderita ketika duduk manis di pesawat. Tak tahu dari mana, seekor kalajengking beracun menggigitnya berkali-kali.

Penumpang wanita yang tak disebutkan namanya ini harus pasrah untuk berada di rumah sakit setelah turun dari pesawat. Diintip detikcom dari media internasional Fox News, Senin (9/12/2019) wanita tersebut digigit kalajengking.

Insiden ini bermula ketika wanita tersebut naik pesawat United Airlines. Dia berangkat dari San Francisco menuju Atlanta.

Penerbangan berjalan mulus hingga tiba saat hendak landing. Ketika itu wanita tersebut merasakan sensasi menyengat di kakinya.



Merasa ada yang salah, wanita tersebut berniat mengecek kakinya di toilet. Saat berdiri seekor kalajengking berukuran sedang jatuh dari kakinya.

Kaget, wanita tersebut pun berteriak minta tolong kepada awak kabin. Seisi pesawat kaget. Awak kabin bergerak cepat untuk menangkap kalajengking tersebut sebelum landing.

Saat landing, wanita tersebut langsung dibawa oleh petugas kesehatan bandara. Langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, wanita tersebut dikabarkan akan baik-baik saja.

Setelah diidentifikasi, kalajengking tersebut ternyata beracun. Wanita tersebut juga telah digigit berkali-kali selama pesawat terbang. Untungnya tak ada luka serius yang ditimbulkan.

Sampai saat ini, pihak maskapai masih belum mau mengkonformasi bagaimana kalajengking tersebut bisa ada di dalam kabin. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi ya.

Simak Video "Ngeri-Ngeri Sedap! Sensasi Kalajengking Bumbu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA