Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Des 2019 07:25 WIB

TRAVEL NEWS

Jelang Olimpiade Tokyo, Bandara Jepang Dilengkapi Hotel Mewah

Putu Intan
detikTravel
(iStock) Bandara Haneda
(iStock) Bandara Haneda
Tokyo - Bandara Haneda Jepang akan semakin lengkap dengan pembangunan dua hotel yang punya ribuan kamar dan beragam fasilitas mewah lainnya, menjelang Olimpiade 2020.

Dilansir dari Japan Today, pembangunan hotel ini dilakukan Sumitomo Realty and Development Co. Pihak Sumitomo menjelaskan kompleks hotel bernama Haneda Airport Garden ini terdiri atas dua hotel yang punya 1.717 kamar dan juga Villa Fontaine Grand yang langsung terkoneksi ke terminal internasional Bandara Haneda.


Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan internasional berkapasitas 700 orang, ruang pertemuan yang kapasitasnya lebih kecil, toko makanan dan oleh-oleh yang jumlahnya sekitar 90 toko.

Area hotel ini kabarnya juga terkoneksi dengan sejumlah penginapan lainnya, tempat belanja, dan onsen yang langsung menghadap Gunung Fuji. Mobilitas wisatawan juga akan dipermudah dengan terminal bus di lantai dasar yang memiliki 900 bus dengan rute langsung ke tempat-tempat wisata populer, termasuk beberapa tempat di luar Tokyo, seperti Hakuba, sebuah kota resor ski di prefektur Nagano di Jepang tengah.


Haneda Airport Garden akan menjadi bangunan terbesar di area bandara Jepang dengan luas mencapai 43 ribu meter persegi. Pembukaannya akan dilakukan pada Maret 2020 untuk melayani peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke negara itu.

Jepang memang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi wisatawan. Pada 2018 lalu, lebih dari 30 juta wisatawan berkunjung ke Jepang. Sementara itu, pemerintah Jepang menargetkan ada 40 juta wisatawan yang akan melancong ke negara itu tahun depan. Sumitomo sendiri berharap setidaknya ada 22 juta wisatawan yang akan singgah di Haneda mengingat pada 2020 mendatang akan digelar Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.




Simak Video "Meriahkan Olimpiade, Jepang Bagikan 50.000 Tiket Domestik Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA