Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Des 2019 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Seperti Beruang Liar, Penumpang Mabuk Mau Serbu Kokpit Pesawat

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: S7 Airlines (iStock)
Jakarta - Mabuk berat, seorang penumpang pesawat berusaha menyerbu ruang kokpit di tengah penerbangan. Ia juga sempat berseteru dengan pramugari dan penumpang lain.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, pria berumur 50 tahun itu diduga bertindak agresif dalam penerbangan S7 Airlines dari Mineralnye Vody ke Novosibirsk di Rusia. Dia mencoba masuk ke kokpit dan mengaku ingin berbicara dengan pilot.

Seorang penumpang mengatakan kalau kelakuannya sudah seperti "beruang liar". Pria yang terlihat sangat mabuk ini berperilaku aneh dan sebelumnya bertindak agresif pada pramugari.


Ketika penumpang mabuk itu berusaha menyerbu kokpit, penumpang lain langsung menangkapnya. Pria itu pun diikat dengan selotip di kursi kosong di kelas bisnis pesawat. Tidak jelas apa yang sebenarnya penumpang ini ingin katakan kepada pilot.

Sesampainya di Novosibirsk, pria ini ditahan karena melanggar ketertiban umum. Juru bicara untuk Kementerian Dalam Negeri mengatakan pria mabuk ini masih bertindak agresif saat dibawa ke kantor polisi.


"Para petugas membawa pria itu ke kantor polisi, tetapi ia melanjutkan perilaku kasarnya. Dia mengasari polisi secara verbal dan mencoba menyerang," ujar juru bicara.

Akhirnya, pria yang tidak diketahui namanya ini menghadapi hukuman lima tahun penjara. Tetapi ketika sadar dari mabuk, dia memohon petugas membebaskannya dan mengaku tidak ingat apapun saat dimintai keterangan.




Simak Video "Usai Bunuh Pacar, Profesor Rusia Simpan Potongan Lengan di Tas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA