Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Des 2019 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tips Berburu Promo hingga 80% di Traveloka Epic Sale

Hilda Meilisa Rinanda
detikTravel
Ilustrasi (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Traveloka Epic Sale hadir di Surabaya. Pengunjung bisa menikmati diskon destinasi wisata, hotel, tempat makan dan akomodasi hingga 80%. Mau tahu tipsnya?

Head of Marketing Accomodation Traveloka Shirley Lesmana memberikan tips dan trik untuk mengoptimalkan penawaran ini. Shirley menyebut ada program bertajuk Epic Hour.

Di program ini, pengunjung bisa mendapatkan penawaran fantastis. Namun, Epic Hour hanya berlangsung satu jam saja sejak pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB. Jika memanfaatkan Epic Hour, Shirley menyebut masyarakat bisa mendapatkan diskon besar-besaran.

"Epic hour ini legenda kita, mulai dari epic sale pertama, epic sale kedua, antusiasnya masyarakat semakin tinggi. Epic hour ini diskon yang ada jam 18.00 WIB sampai jam 19.00 malam," kata Shirley di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (20/12/2019).

Tips Berburu Promo hingga 80% di Traveloka Epic SaleFoto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom

Selain itu, Shirley juga memberi tips khusus. Pertama, pengunjung yang telah menscan QR code dan mencari penawaran di Traveloka, akan ada tanda khusus bertuliskan epic. Jika tandanya semakin merah, itu berarti bonus yang diberikan semakin besar.

"Pertama jadi saat setelah scan QR, cari aja yang ada tanda epic, semakin merah warnanya, diskonnya semakin besar. Diskon yang paling tinggi saat epic hour dari jam 6 sampai jam 7," imbuhnya.

Sementara itu salah satu selebgram asal Surabaya, Meirani Amalia, mengatakan dirinya selalu memanfaatkan Traveloka Epic Sale ini. Selain harganya murah, pilihan destinasi di dalam negerinya juga banyak.

"Kegiatan aku lumayan padat, untuk kumpul sama keluarga nyocokin jadwal susah banget. Ini salah satu opsi buat aku sama keluarga untuk mencocokkan waktu liburan bareng. Ndak harus ke luar kota, bisa juga di dalam kota. Aku emang ngikutin onlinenya, waktu itu Epic Sale kan adanya di Jakarta, kalau di Surabaya itu aku juga tambah excited banget karena promonya pasti tambah lagi, tambah lagi," kata Meirani.




Simak Video "BNI Modalkan Rp 6 Triliun Buat Traveloka Lebarkan Layanan PayLater"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA