Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Jan 2020 07:40 WIB

TRAVEL NEWS

Barang Unik yang Ketinggalan di Pesawat: Suami

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Ilustrasi penumpang (Foto: iStock)
Jakarta - Ada banyak abrang penumpang yang ketinggalan di pesawat. Ada yang unik, salah satunya adalah... suami!

Barang tertinggal merupakan kejadian umum yang dialami traveler. Barang seperti tas, ponsel, atau dompet biasanya rawan tertinggal di bandara. Namun bandara East Midlands di Inggris baru-baru ini merilis daftar barang terunik yang pernah tertinggal di sana selama 12 bulan terakhir.

Dilansir dari The Independent, Kamis (2/1/2020), barang-barang itu adalah penggiling adonan, mesin gula darah, tongkat kaki, sebuah AC, dan alat penyiram.



Barang lainnya termasuk set kunci pas, tanda segitiga untuk mobil, bor mainan anak-anak, lisensi memancing, hingga lentera juga ditinggal penumpang. Nah, dari semua daftar itu, yang paling unik adalah seorang suami yang tertinggal di bandara.

Menurut juru bicara bandara, suami itu lupa diajak naik ke pesawat ketika istrinya sudah duduk di kursi pesawat. Saat pesawat mulai berjalan meninggalkan gerbang keberangkatan, wanita itu baru sadar kalau sang suami tidak bersamanya.

Wanita itu bersama awak kabin kemudian mengangkat alarm dan pesawat kembali ke posisi semula. Maskapai itu lalu mengizinkan sang suami untuk naik ke pesawat.

Bandara East Midlands sendiri merupakan salah satu bandara tersibuk di Inggris. Setiap tahunnya sekitar 4 juta orang menggunakan bandara ini untuk bepergian. Sementara itu, menurut Leicestershire Live, pada periode libur Natal dan Tahun Baru ini lebih dari 65 ribu penumpang melewati bandara tersebut.



Simak Video "Nggak Seperti Kemarin, Pagi Ini Bandara Soetta Sepi!"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA