Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Jan 2020 08:02 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Belanja di Toko Diskon, Turis Kena Tusuk di Kepala

Kris Fathoni W
detikTravel
Toko diskon Don Quijote di Osaka. (Foto: iStock)
Osaka - Apes benar seorang turis asal China. Ia kena tusuk di bagian kepala ketika sedang belanja di sebuah toko diskon saat liburan ke Osaka, Jepang.

Seperti diwartakan South China Morning Post, turis China berjenis kelamin perempuan yang tak disebutkan namanya itu diserang dari belakang ketika berada di toko diskon Don Quijote di Osaka pada akhir pekan.

Korban, yang disebutkan berusia 31 tahun, mengalami cedera tusukan dan sabetan dari benda tajam di bagian belakang kepalanya. Kabar teranyar menyebut ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit terdekat tapi tak mengalami cedera parah.


Seorang perempuan lain yang diduga sebagai pelaku serangan langsung diamankan oleh orang-orang di sekitar dan kemudian ditahan kepolisian atas tuduhan percobaan pembunuhan. Menurut media lokal, yang mengutip kepolisian, tersangka mengakui tuduhan itu.

"Aku membeli sebuah pisau dapur untuk membunuh seseorang. Aku tak suka sikap perempuan yang bicara denganku jadi aku ingin membunuhnya," kata si tersangka kepada polisi.

Sejumlah postingan netizen di Twitter juga memperlihatkan tempat kejadian perkara yang sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Lokasi toko diskon itu juga terlihat masih diberi garis polisi.







Simak Video "3 Bulan Disandera Pemberontak Kolombia, 2 Turis Akhirnya Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA