Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jan 2020 07:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ketiduran di Bus dari Singapura, Bangun-bangun Sampai Malaysia

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pelajar naik bis ( Istock)
Woodlands - Cerita lucu dibagikan seorang pelajar Singapura. Dia ketiduran di bus dan saat bangun sudah mau masuk ke negara Malaysia. Kok bisa?

Dialnsir detikcom, Jumat (10/1/2020), seorang guru Singapura membagikan kisah lucu yang dialami siswanya di website Reddit. Siswanya ini tertidur di dalam bus dan berakhir di negara Malaysia.

Di awal postingannya, sang guru mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Singapura karena menyelamatkan siswanya dan mengurusnya dengan baik. Ceritanya, siswa ini naik bus hingga ke Woodlands Checkpoint dengan bus SBS 170.


Sekedar info, Bus SBS 170 adalah bus yang membawa penumpang dari Singapura sampai ke Terminal Larkin di Johor Baru, Malaysia. Bus ini juga melewati beberapa sekolah yang berada di Bukit Timah dan kawasan Woodlands.

Dalam keseharian, siswa ini selalu naik Bus SBS 170 untuk pergi ke sekolah. Tapi pada suatu hari, sepertinya anak ini kelelahan setelah libur panjang sekolah, dan di hari pertama sekolah dia ketiduran di bis.


Saat dia bangun, ternyata dia sudah sampai di Woodlands Checkpoint dan melihat puluhan orang sudah antri di konter imigrasi. Karena bingung, panik dan masih mengantuk dia dengan polosnya juga ikut antrian tanpa ada paspor di tangannya.

Dengan putus asa, dia pun mengeluarkan kartu pelajarnya dan mencoba memasukkannya ke dalam pemindai paspor. Tentu saja tidak berhasil dan kartunya bermasalah.

Untungnya kemudian polisi datang menghampiri si pelajar. Polisi pun membantu si pelajar ini dan mengantarnya ke sekolah. Meski dia datang terlambat ke sekolah, namun dia membawa cerita yang tidak akan pernah dia lupakan.




Simak Video "Penumpang dari Singapura-Malaysia Diperiksa Thermo Gun di Juanda"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA