Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 12 Jan 2020 09:01 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh Celana Dalam Pink di Lantai Pesawat

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi lantai pesawat. (Foto: iStock)
Jakarta -
Entah bagaimana awalnya, sebuah celana dalam pink tergeletak ketinggalan di lantai pesawat. Penampakan itu pun bikin kaget penumpang lain yang menemukannya.

Keberadaan celana dalam di lantai pesawat itu dikisahkan oleh media Inggris The Sun. Disebutkan bahwa foto itu dibagikan lewat media sosial dan bikin orang yang melihatnya tak habis pikir.

Gambar celana dalam itu sendiri memperlihatkan kabin pesawat yang relatif kosong. Nah, di tengah lorong pesawat ada sebuah celana dalam warna pink.

Lho, Kok Ada Celana Dalam Pink di Lantai Pesawat?Celana dalam pink di lantai pesawat. (Foto: instagram via The Sun)

"Kelihatannya bekas pakai, dan tampak lusuh dan kotor. Masih jadi misteri bagaimana ceritanya celana dalam itu bisa ada di sana," sebut The Sun.

Penampakan celana dalam di lantai pesawat itu juga mengundang beragam komentar. Banyak yang tak habis pikir bisa-bisanya celana dalam bekas pakai itu ketinggalan di lantai pesawat. Salah satunya berkelakar bahwa "seseorang kelupaan barang bawaannya".

Baca juga: Aneka Barang 'Aneh' Penumpang yang Sering Ketinggalan di Pesawat

Walaupun aneh, celana dalam ketinggalan di pesawat sebenarnya bukan hal asing. "Ada jaket, sweater, kaos, hingga celana dalam. Entah bagaimana ceritanya bisa tertinggal, khususnya yang terakhir itu," kata seorang pramugari dalam sebuah penuturannya.

Masih soal celana dalam dan pesawat, sempat ada pula insiden viral yang bikin orang geleng-geleng kepala. Pernah ada penumpang pesawat yang mengeringkan celana dalamnya di kursi pesawat, dengan cara mengangin-anginkannya di bagian pendingin udara!

Baca juga: Alamak, Penumpang Wanita Jemur Celana Dalam di Kabin Pesawat





Simak Video "Viral Bocah Terciduk Nyolong Celana Dalam Dirundung Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA