Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jan 2020 06:00 WIB

TRAVEL NEWS

Pintu Kamar Mandi Hotel Ini Tak Bisa Ditutup, Kepentok Jamban

Bonauli
detikTravel
Foto: (Internet)
Jakarta - Pasangan traveler ini membagi sebuah kisah unik. Saat sedang mengecek kamar hotel pilihan, eh ketahuan kalau pintu kamar mandinya kepentok jamban alias WC sehingga tak bisa ditutup.

Pasangan yang tak disebutkan namanya ini sedang berlibur di Indiana, Amerika Serikat. Mereka menginap di sebuah hotel yang baru saja direnovasi. Diintip detikcom dari media internasional, The Sun, Kamis (16/1/2020), pasangan tersebut berkeliling untuk melihat kamar yang mereka pesan.


Sang pria mencoba untuk mengecek kamar mandi untuk memastikan keamanan privasi. Pintu kamar mandi terbuka. Dalamnya juga tampak bagus dan bersih karena memang baru direnovasi.

Mau Buang Air di Hotel Ini, Eh Pintunya Tak Bisa DitutupFoto: (Internet)

Bathtube, handuk, dan perlengkapan mandi pun lengkap. Tapi saat hendak menutup pintu, satu kejanggalan mulai terlihat. Pintu kamar mandi tidak bisa ditutup.

Rupanya, WC baru di hotel ini terlalu besar sehingga ujungnya mentok dengan pintu. Pasangan ini tertawa terpingkal-pingkal melihat pintu kamar mandi mereka.

"Jadi, tak ada privasi saat buang air di hotel ini?" celetuk pasangan tersebut sambil tertawa.

Mau Buang Air di Hotel Ini, Eh Pintunya Tak Bisa DitutupFoto: (Internet)

Pasangan tersebut merekam keanehan pada toilet mereka dan membagikannya di sosial media. Mereka mencoba untuk menutup pintu dengan berbagai cara. Namun tak ada hasilnya.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan pintu yang tak bisa tertutup?" tanya sang wanita.




Simak Video "Ratusan Rumah di Amerika Serikat Terendam"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA