Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Jan 2020 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Anak Tolak Jalan-jalan, Ibu Bawa Kabur Modem

Syanti Mustika
detikTravel
Modem yang dibawa kabur jalan-jalan ( Cassie Langan/Facebook)
Jakarta - Ini sekelumit kisah mengenai tantangan orang tua di abad ke-21. Seorang anak malas keluar rumah karena main internet terus, sampai ibunya membawa kabur modem!

Cerita menarik dibagikan oleh salah satu orangtua dari Australia yang mempunyai anak remaja. Nama ibu ini adalah Cassie Langan, yang membagikan pengalaman jalan-jalan keluarganya dan viral.


Dirangkum detikcom, cerita Cassie tentang jalan-jalan keluarganya dia bagikan di Facebook. Ceritanya dimulai dari mengajak anak-anak mereka untuk jalan-jalan sehari Warrnambool untuk melihat kereta. karena Cassie tahu anak laki-lakinya suka kereta.

Cassie dan suami menginginkan waktu liburan keluarga bersama anak-anaknya. Karena mereka belum pernah melakukannya karena setiap weekend Cassie dan suaminya sibuk bekerja.



Namun, sepertinya keinginan Cassie tak berwujud sesuai yang dibayangkan. Anak-anaknya yang masih remaja, menolak jalan-jalan dan memilih tiduran di rumah. Dari tiga anaknya, hanya 1 orang yang terpaksa pergi karena ancaman Cassie.

Saat semuanya menolak, Cassie pun mengancam jika mereka tidak ingin ikut, dia akan membawa modem pergi bersamanya. Tetap saja, anak-anaknya enggan keluar rumah dan hanya satu yang mau ikut.

Saat liburan, Cassie pun mengambil foto modem di setiap momen. Di dalam mobil, di pantai, di ayunan, saat makan dan banyak lainnya. Dia ingin menunjukan kepada anak-anaknya apa yang mereka lakukan saat jalan-jalan.


Sesampai di rumah, Cassie pun terkejut dengan yang terjadi di rumah. Anaknya yang paling besar, berusia 17 tahun membersihkan kamarnya dan bermain dengan adiknya. Ternyata dia sangat bosan karena tidak ada akses internet.

Kemudian, Cassie pun menunjukkan foto-fotonya saat jalan-jalan dan foto modem. Reaksi mereka adalah mereka kesal karena tidak suka pemandangannya dan lebih suka modem.

Cassie pun tidak tahan dengan cerita lucu yang dialami keluarganya, dimana anak-anak sangat kesal saat tidak ada internet. Cerita ini pun viral dan menjadi hiburan bagi netizen.




Simak Video "Remaja Autis di Australia Ditemukan Usai Hilang 2 Hari di Hutan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA